••
Yang nyangka Dongi beneran dianiaya Lisa, tentu salah ya. Mana ada Lisa menganiaya, paling menyerang psikis alias Dongi di diemin seminggu. Itu Dongi aja emang suka drama.
"Kenapa kamu buang undangannya?"
"Ya, kan aku ga mau dateng"
"Terus kenapa ga mau ngasih tau aku?" Lisa menyilang kan tangannya di dada, matanya masih intens liatin Dongi yang cuman usap kepala didepannya.
"Aku ga mau kamu tau, lagian aku ga bakal dateng juga"
"Ohh gitu. Padahal ngomong aja, biar sekalian kita dateng sekeluarga" Dongi mendongak, menilik wajah Lisa. Takutnya istrinya itu kerasukan, ko jadi soft gitu.
"Eh ko gitu?"
"Biar Yebin tau, kalau kamu cuman punya aku sama Thea" Dongi senyum, ternyata maung istrinya udah ilang
"Yaudah kalau gitu, kita dateng bareng-bareng sama Thea juga"
"Seneng ya?" Salah lagi. Dongi cuman Hela nafas.
"Kalau gitu mana minta uang" Lisa mengulurkan tangannya kearah Dongi masih dengan wajah datarnya.
"Ko minta uang?"
"Iyalah kalau mau ke kondangan harus cantik, apalagi ke kondangan mantan terindah suami, harus cetar" Dongi Hela nafas lagi, tapi tangannya tetep ngambil hp buat transfer pake m-banking ke rekening Lisa.
"Udah aku transfer"
"Nah gitu dong. Yaudah kalau gitu, sekarang mau makan malem apa?" Lisa langsung masuk ke dapur ninggalin Dongi yang meratapi nasib uangnya.
"Gagal udah buat beli sepatu limited hiks"
Gausah drama pak.
••
Akhirnya tiba pada hari resepsi pernikahan Yebin alias mantan Dongi. Ga ada pengecualian, disemua rumah ribet apalagi para istri yang milih mentingan dandanan daripada anak.
"Lis, ini Thea bajunya mana?" Dongi teriak dari arah kamar mandi, Lisa yang lagi bikin alis diem bentar daripada alisnya beda sebelah.
"Udah aku siapin di atas kasurnya" udah gitu lanjut bikin alis lagi.
Dongi gendong Thea yang masih pake handuk dengan rambut basah.
"Apih, kita mau kemana ci?" Tanya Thea yang baru diturunin dari gendongan
"Kita mau ke nikahan Tante Yebin, Thea dandan yang cantik ya?"
"Tante Yebin siapa?"
"Adalah temennya apih, nanti juga ketemu" Thea ngangguk. Dongi ambil gaun yang udah disiapin sama Lisa.
"Ih Thea ga mau pake walna putih, mau walna pink"
"Yah ini kan gaunnya cantik, terus samaan sama Amih juga loh. Nih liat apih juga pake kemeja putih"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
أدب الهواة❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]