Banyak Tingkah

602 98 8
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Ini bukan pertama kalinya Thea berantakin seisi rumah. Malah kaya udah makanan sehari-hari buat Dongi beberapa hari ini.

Dongi sebenarnya kemarin-kemarin dapet kerjaan jadi jarang ada dirumah. Thea seringnya dititip di Hanbin yang belum dapet kerjaan bulan ini. Dan kerjaan Dongi udah beres dari 3 hari terakhir. Tapi ini Thea kenapa malah makin pecicilan.

"Nyesel gue titip Thea ke bang Hanbin, pasti anak gue ketularan virus Nenesia yang belum ada obatnya" gerutu Dongi sambil mungutin potongan kertas di karpet.

"Anjir ah susah banget, pake vacum cleaner aja deh" Katanya sambil ngambil vacum cleaner di ruangan khusus alat-alat kebersihan sama barang yang belum kepake.

"Apih Thea mau main kerumah ka Nenes dong" Kata Thea, masih pake baju tidur di jam yang sebentar lagi makan siang.

"Ga, ga boleh" kata Dongi sambil bersihin karpet pake vacum cleaner.

"Ihh! Ko gitu? Kan aku mau main" Tolak Thea sambil hentak-hentakkin kakinya.

"Ayo dong Apih, Thea sama Ka Nenes udah janji mau min model-modelan kaya Moma Jenni di fotonya" Dongi hela nafas, terus matiin vacum cleaner. Dia masih cuekin Thea yang masih manyun sambil duduk di mobil-mobilannya yang gede.

Dongi duduk di sofa ruang keluarga terus liatin Thea yang makin cemberut, "Mandi dulu kalau gitu" Kata Dongi, bukannya semangat Thea malah makin merenggut dengan bibir makin maju.

"Ga mau dingin!" Tolaknya terus lari kearah dapur.

"Sabar Dongi ini anak lo sendiri" Dongi nyusul Thea yang lagi milih kotak susu di kulkas.

"Ayo katanya mau main sama ka Nenes ya harus mandi dulu dong" bujuk Dongi sambil elus kepala Thea

"Ga mau apih dingin"

Semalem abis ujan sampe jam 6 tadi, jadi cuaca ga begitu anget, bisa keitung dingin di siang hari ini malahan.

"Kan tadi kata Thea mau main model-modelan, masa ada model bau jigong gitu" tunjuk Dongi kepipi Thea yang emang ada bekas ilernya.

"Ih! Apih jahat, Thea cantik tauuuuu. Bilangin Amih nih" Ancam Thea setelah menghabiskan sekotak susu coklatnya.

Pluk

Dan kurang ajarnya itu kotak susu malah dilempar ke muka Dongi, sedangkan anaknya itu malah lari ke arah kamarnya.

"Sabar banget gue heran" monolognya sambil buang kotak susu kosong ke tempat sampah.

••

"Thea buka pintunya ini liat siapa yang video call" Thea masih merajuk jadi ga ada sahutan dari dalem.

Dongi akhirnya masuk ke kamar anaknya itu yang emang ga dikunci. Terus dia jalan nyamperin Thea yang lagi duduk di ranjang sambil cemberut.

"Nih amih video call" Kata Dongi sambil nyodorin hpnya yang udah ada Lisa dadah disana.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang