Anak Kos?

1.2K 137 27
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

"Jadi gimana?"

"Rumah lo aja deh Bin, rumah lo kan paling gede"

"Ga bisa gitu dong Bang Bob, sepupu gue mau dateng minggu depan, gabisa"

"Apa hubungannya goblok?"

"Pokoknya ga bisa, rumah lo aja bang Bob"

"Lo ga tau apa Jisoo itu galak, heh Junedi itu kan sepupu lo ya tinggal di rumah lo aja dong"

"Ga bisa, ntar gue ga bisa mesra-mesraan bareng Rose, rumah lo aja Bang Jinan"

"Ngga! Istri gue stay di rumah ntar jadi fitnah, rumah lo Yo, lumayan bisa buat temenin Zoey"

"MANA ADA! mereka bukan muhrim, gue gamau ada adegan ena-ena, anak gue masih kecil masih suci, rumah lo Dong"

"Ga bisa, ntar gue masak nambah buat satu orang makin ribet, rumah lo Chan"

"Ga, ntar tu anak berisik, Kalila ga bisa tidur"

Semuanya ngehela nafas, rapatnya udah satu jam ga selesai-selesai. June si biang rapat diadakan cuman mainin HPnya, ga cuman iseng sih tapi lagi nanya persetujuan istrinya juga.

"Udah belum sih Bang? jadi gue bisa tinggal di rumah siapa? kalau pada keberatan, gue bayar deh kaya anak kos"

Hanbin bangun terus nyamperin bocah laki-laki yang lagi berdiri disamping kopernya sejak mereka mulai rapat.

"Berani berapa lu mau tinggal di rumah semewah rumah gue?"

"Dih songong banget sih bang, nih ya gue berani bayar sejuta sebulan ga dikasi makan juga gapapa, toh gue bisa beli diluar"

"Sejuta doang?"

Bobbi ikutan berdiri samping Hanbin, hadap-hadapan sama bocah laki-laki yang masih masang wajah songongnya.

"Itu mahal ya, tau gitu gue ngekos di rumah temen aja cuman dikasi penawaran 800"

"Yaudah kuy di rumah gue aja gapapa"

"Yakin lo June? Tadi katanya ga mau"

Dongi ikutan bangun terus nyamperin June yang udah ancang-ancang mau bawa koper si bocil.

"Rose udah izinin lagian dia sepupu gue, masih keluarga masa bayar segala buat sebulan tinggal bareng doang"

Si bocil udah senyum-senyum liat June yang mulai ngegeret kopernya keluar dari rumah Bobbi.

"Bay abang-abang pelit"

"Dasar bocah songong, dah sana balik lu semua kerumah, anak lo urusin noh-noh"

"Iya babi, biasa aja dong, si Owen bangun rasain lo"

••

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang