••
"Ga pulang Bu?"
"Duluan aja Rin, saya mau selesain gaun buat Ka Nayeon"
"Ini udah jam 11 loh Bu"
Jenni melepaskan kacamata kerjanya, dan menatap Arin yang masih berdiri di ambang pintu.
"Lo ga usah bacot, udah balik sana"
Arin kicep, kalau Jenni udah mode senggol bacok dia nyerah, Arin jalan pelan-pelan ninggalin Jenni yang masih sibuk sama sketsa gaunnya.
Drrrrt Drrrtt
"Siapa lagi sih? Halo?"
"Iya bentar lagi juga pulang"
"Nanggung Bin"
"Ck, gausah bawel deh, aku juga inget sama anak gausah asal ngomong"
"Iya tapi ini nanggung"
"Apa sih, gausah aku bisa balik sendiri"
"IYA GUE BALIK SEKARANG PUAS?"
Jenni menutup telponnya dan bergegas membereskan barangnya untuk segera pulang. Sesampainya di rumah, keadaan udah sepi banget, lampu tengah juga udah pada mati. Jenni naik ke lantai 2 lalu masuk ke kamar anaknya dengan hati-hati. Nesya tengah tidur terlentang dengan rambut acak-acakan dan mulut sedikit terbuka, persis Hanbin kalau lagi kecapean. Sedangkan Hanbin tengah bermain ponsel sembil tiduran di sebelahnya.
"Masih inget rumah ternyata"
"Apa sih Bin"
Jenni keluar kamar Nesya dan masuk ke kamarnya dengan Hanbin.
"Kamu tuh kebiasaan banget sih Jen, aku izinin kamu kerja tapi jangan sampe pulang malem banget kaya gini, inget anak dong"
"Iya, aku tahu tapi kerjaan aku emang lagi banyak banget Hanbin, kalau aku ga lembur semua bajunya ga akan selesai tepat waktu"
"Kan kamu bisa bikin sketsa di rumah, di butik tinggal pilih bahan dan serahin ke anak buah kamu, apa susahnya sih?"
"Ngomong emang gampang, tapi aku ga bisa kalau ga ngawasin mereka sepenuhnya"
"Kalau emang kamu ga percayaan sama orang, yaudah ga usah kerja"
"APAAN SIH BIN"
"YA KAMU KERJA SAMPE GA INGET ANAK, NESYA TUH LAGI DEMAM DARI SORE NANGIS PENGEN KETEMU MOMANYA TAPI KAMU AKU HUBUNGIN GA ADA RESPON BARU ADA RESPON BARUSAN, TENGAH MALEM"
"KAMU YANG IZININ AKU KERJA YA"
"IYA TAPI JANGAN SAMPE LUPA SAMA ANAK"
"Dada~"
Hanbin yang tengah bertatapan sengit dengan Jenni mengalihkan pandanagnnya pada Nesya yang tengah berdiri di ambang pintu, memeluk bonekanya.
"Loh Ko Nenes bangun, tidur lagi yu"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fiksi Penggemar❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]