Mas kuda tuh heran sm kalian, baca ajaaaaa ngasih votenya kpn dong elahh
Tau ga mas tuh smpe dikerubungin nyamuk buat update karena sinyal jelek diem diluar mulu hshs••
Setelah puas main air di pantai mereka makan siang dengan menu hidangan laut. Cuman Bobbi yang makan sama ayam bakar soalnya dia ga suka seafood.
Sorenya mereka nikmatin lagi waktu sendiri-sendiri. Besok baru mereka jalan-jalan barengan biar kaya mau demo.
Chanu milih jalan-jalan santai sama keluarga kecilnya. Kalila keliatan seneng banget, pake overoll warna-warni sama sepatu Baim. Jangan lupa pake masker juga. Tapi namanya anak kecil ga betahan dikit-dikit dilepas.
Kalila yang emang baru pertama kali diajak ke pantai banyak nunjuk sana-sini, nanya ini itu, bikin Yeri saan Chanu gemes sendiri.
"Bu au liat bulung" tunjuk Kalila pas liat banyak burung Pipit ngumpul deket pembatas. Mereka lagi dipuncak gitu, yang mana view pantai bisa keliatan semua dari sana.
"Ila mau kasih makan burungnya ga?" tanya Chanu sambil bawa biji-bijian yang dibelinya dibawah tadi. Kalila yang lagi jalan dituntun Yeri langsung nengok ke Chanu dan ngangguk antusias.
"Kapan kamu beli?"
"Tadi pas dibawah" Jawab Chanu sambil nuntun Kalila yang udah nyered dia buat kasih makan burung.
"Chan bawa kamera ga?" Yeri ngambil tas selempang Chanu buat nyari kamer yang selalu ikut kalau mereka jalan-jalan.
"Eh lupa di pondok"
"Yahh, padahal pemandangannya bagus ini, kita foto bareng Kalila" Yeri balikin lagi tas Chanu terus jalan mendekat ke Kalila yang masih asik ketawa-ketawa sambil ngasih makan burung.
"Bu bulungnya ceneng, makannya banyak"
"Kaya Ila ga?"
"Huum" Kalila ngangguk antusias. Chanu yang liat ambil foto mereka lewat Handphonenya.
••
Ini udah sore tapi Jay malah ngajakin Suhyun sama Jinan buat renang lagi di pantai.
"Ga mau ah, kan tadi udah si masa sekarang mau renang lagi" tolak Jinan yang lebih milih rebahan di ranjang.
"Ih aku kan tadi belum renang, itu mah ayah aja yang renang, tadi aku cuman main pasir sama Nesya sama Ka Zoey" jawab Jay sambil hentakin kakinya.
"Ga mau ah, mending kita ke puncak kaya Kalila"
"Ga ga ga. Pokonya mau renang" tolak Jay, terus dia keluar masih dengan setelan baju renangnya ditambah pelampung di sisi kanan kiri lengan atas.
"Ma, ayahnya ga mau aku kan mau renang" adu Jay begitu Nemu Mamanya yang lagi bikin kopi.
"Lagian kamu ada-ada aja sih kan masih ada besok"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfiction❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]