Mama Suhyun

847 108 15
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Hari ini ulang tahun Suhyun, karena masih kondisi puasa jadi Jinan rayain pas sahur aja. Sengaja Jay dibangunin dari jam 2 biar bantuin dia siapin susurprisan buat Suhyun.

"Makasih ya Ayah, Jay kejutan buat Mamanya"

Jay senyum sambil makanin Boku brownies hasil beli Jinan tadi siang secara gerilya.

"Nah karena kamu ultah dan aku ga bisa kado karena lagi PSBB dimana-mana aku cuman bisa ngasih kamu voucher"

Mata Suhyun berbinar pas Jinan nyodorin selembar voucher berwarna cokelat kehadapannya.

"Aaaaaa seneng banget, makasih banyak ya Ayah"

Suhyun menatap tajam Jinan lalu tersenyum jahil.

"Apani?"

"Yaudah sok atuh kerjain, cuci piring abis itu beresin rumah, aku sama Jay tidur lagi duluan, bye Ayah"

Suhyun menuntun Jay yang sudah setengah mengantuk menuju lantai dua.

"Perasaan gue ga enak"

••

Jam 10 Jinan udah menggelepar di teras belakang. Dadanya naik turun, nafasnya sampe kedengaran sama Jay yang lagi main mobil di Deket jemuran.

"Ayah ih, kalau nafas tuh gausah keras-keras, pamer banget"

"Mana ada ceritanya nafas aja pamer"

Tambah kesel aja. Dari sejak jam 6 Jinan udah kerja rodi, beresin rumah, cabutin rumput, nyuci motor Suhyun dan mobil, urusin tanaman kesayangan sang istri, benerin tiang jemuran, dan barusan abis beres nguras kolam ikan, kecil sih tapi lumayan.

"Jay, kalau Ayah batal boleh ga?"

"Dih cemen kali Ayah ini, masa baru jam 10 udah mau buka, aku aja masih kuat"

"Ya tapikan Ayah cape"

"Maknnya diem"

"Gimana mau diem, Mama kamu nyuruh terus"

"Yasudah jangan diturutin"

"Tapikan-"

"Yah bantuin bawa belanjaan, berat ini"

"Kan ah"

Jinan berjalan gontai menuju garasi, tadi Suhyun pamit mau belanja bahan kue buat cemilan tamu di hari raya nanti.

"Semua list tugas yang aku catet udah di kerjain?"

"Udahh"

"Bagus dong, kalau gitu sekarang gantiin bedcover di kamar kita sama Jay ya, udah kotor sekalian cuci mumpung panas"

"Tapi-"

Suhyun mengibarkan kertas cokelat DNA alisnya naik turun.

"Hshs yaudah deh"

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang