Long time no see hehe
Ada yg kangen ga? Ga ada jg gpp hshs••
"HANBIN!" pekik Jenni begitu melihat Hanbin masih asik bergumul dibalik selimut, padahal jam udah nunjukin pukul 9 lebih.
"5 menit Mom" jawabnya dengan suara serak dan mata tertutup, "Ga ada bangun sekarang! Itu Nenes nungguin, katanya mau main scooter, anaknya udah ngerengek" omel Jenni sambil singkap selimut, hingga badan Hanbin yang toples atasnya itu terlihat dengan kolor hitam.
"Ish dingin ah, ga liat ini mendung" tolak Hanbin, karena demi apapun di cuaca yang mendung terus begini enaknya tidur.
Jenni mandang keluar jendela yang memang mendung, karena sudah masuk musim penghujan, "Turutin aja sekali-kali lagian kemarin kamu yang beliin dia scooter dan janji mau main" tutur Jenni lembut.
Hanbin kalau dipaksa pake nada tinggi bukan nurut tapi malah ikutan ngebacod, jadi kudu dirayu.
"Yaudah morning kiss dulu" tawar Hanbin dengan mata setengah terbuka dan duduk nyender ke kepala ranjang.
Cup
"Dah, sana mandi. Nenesnya lagi ngambek di kamarnya" Hanbin melongo, kirain Jenni ga bakal mau nyium dia di pipi.
Hanbin langsung bangun dan jalan ke kamar mandi, "Dasar Prasetya" gerutu Jenni sambil beresin tempat tidur.
••
"Ya kalau ngidam tuh kira-kira dong, masa gue jadi kuda" protes June begitu mendengar permintaan pasangan Yoyo dan Sowon di ruang tamu rumahnya.
"Ya kalau anaknya maunya itu gimana dong June" kata Sowon sedikit sewot, karena ngidamnya ditolak June.
"Ya mbak Sowon mikir dong, badan bang Yoyo gede gitu masa kudu naik badan gue mana harus jalan kaya kuda, kalau Zoey gue jabanin deh beneran" kata June, Yoyo cuman hela nafas.
"Udah sih Mah Zoey aja yang naik kufa June ya" bujuk Yoyo, karena dia juga ga enak nyuruh June jadi kuda dan dia yang naik.
"Ga, ga bisa! Harus Yoyo, anaknya mau Mpahnya yang naik, kasian dari kecil ga kesampean naik kuda" bantah Sowon, nadanya udah agak naik.
"Teh aduh sumpah, badan gue ga bakal kuat. Kemarin abis lembur teh cek laporan akhir taun" tolak June lagi.
"Kenapa sih?" tanya Rose yang baru selesai bikin teh untuk mereka berempat, "Ini yang masa teh sowon ngidam aku jadi kuda terus dinaikkin bang Yoyo" adu June.
"Oh yaudah turutin kasian dede atun" jawab Rose santai sambil naruh gelas teh, "Yang ko gitu? Badan bang Yoyo tuh udah ga ceking dia udah sering workout jadi badannya lumayan" jelas June.
"Kamu ga inget dulu aku juga pernah ngidam teh Sowon naik pohon mangga dia turutin walaupun ga bisa manjat, sekarang gantian dong" kata Rose.
"Iya anjim, gue lupa kejadian itu, nah ga bisa nolak lagi lo. Sekalian gue bales dendam bikin bini gue manjat pohon mangga" kata Yoyo menggebu, Sowon udah senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfiction❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]