••
Cuaca tuh kenapa sih panas banget. Iya ga?
Itu yang Chanu rasain. Sekarang dia lagi goleran cuman pake boxer doang ga pake kaos alias toples. Kalila dia cuman pakein kaos pendek warna pink sama Pampers. Yeri udah kerja lagi, karena sekarang udah mulai mau new normal, kerjanya cuman sampe jam 2 ko. Chanu sendiri kerja cuman seminggu sekali.
"Gila ini matahari ada 5 apa gimana sih?"
Chanu guling-guling di lantai yang karpetnya udah dia rapihin tadi. Sengaja biar perut adem. Kalila yang liat bapaknya udah kaya paus terdampar malah ikutan guling-guling dilantai.
"Ila gerah juga?"
Kalila ngangguk terus garuk rambutnya yang udah acak-acakan. Gerah kayaknya sampe rambutnya juga lepek.
"Papa yakin ini Ayah Bobbi pasti lagi nyengir diluar, jadi mataharinya mantul jadi makin panas deh kayak gini"
Kalila yang ga paham cuman lari-larian ngelilingin sofa.
"Ila mau makan eskrim ga?"
"Mau mau mau mau mau"
Kalila lari heboh ngejar Chanu ke dapur buat ambil eskrim. Chanu diem dulu bentar depan kulkas.
"PAPA ESKIM MANA"
Chanu kaget sendiri denger anaknya teriak. Dia langsung ambil eskrim satu kap gede.
"Yuk sekarang mam eskrim"
Chanu langsung jalan nuntun Kalila ke ruang tengah buat makan eskrim sama-sama.
"Bentar Papa ambil dulu hp, takunga Ibu minta jemput"
Kalila nyolek-nyolek eskrim yang udah dibuka Chanu, sedangkan Chanu ambil hpnya di kamar.
"Ila, kamu dimana? Ko eskrimnya ditinggalin?"
Chanu celingak-celinguk nyari Kalila yang udah ga ada di ruang tengah.
Bram
Denger suara berisik dari dapur, Chanu langsung lari.
"Astagfirullah nak, kamu ngapain masuk kulkas?"
Chanu kaget liat Kalila udah ada dalem kulkas. Mana itu pantat kemana-mana.
"Hahahaha masuk kulkas, Papa dini dingin"
Chanu tepok jidat, anaknya kenapa ikutan ngadi-ngadi.
Sabar Chan sabar, tapi kayaknya enak ya adem masuk kulkas.
Go check Jenbin atau Bihi nih gaes??
sandenim
©2020.project
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Fanfic❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]