Isi?

628 76 11
                                    

Mau double up tapi masnya lagi sakit jadi ga jadi huhu😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau double up tapi masnya lagi sakit jadi ga jadi huhu😭😭

••

Hoeekkkk

Yoyo langsung bangun begitu suara orang muntah-muntah kembali terdengar. Tadi habis shalat subuh dia denger, tapi rasa kepo dikalahkan oleh mata mengantuk. Dan sekarang jam setengah tujuh terdengar kembali suara muntahan.

"Kamu gapapa Mah?" Sowon jalan buru-buru ngambil tisu disamping tempat tidur.

"Duh kayaknya aku masuk angin deh Pah, mual terus dari subuh tadi" jawabnya sambil rapihin baju.

"Yaudah gausah kerja ya?" Yoyo ngelus tengkuk Sowon, siapa tau anginnya keluar.

"Ga ah, nanggung sekarang gaji tengah bulan cair, kalau ga masuk suka digosipin" Yoyo masih ngekor dibelakang bahkan sampe Sowon turun kebawah buat bikin teh manis.

"Udahlah ga usah masuk, agak pucet itu" Sowon geleng setelah meneguk habis tehnya.

"Mpah, bisa bantuin aku kerjain tugas yang kemarin ga? Lupa ini dikumpulin sekarang"

"Sana bantuin, aku berangkat ya"

"Yaudah hati-hati dijalan ya, nanti ka-"

"MPAH"

"IYA BENTAR ELAH" Sowon cuman senyum liat suaminya jalan buru-buru ke kamar Zoey.

••

Jam 10 Yoyo udah sibuk di dapur restorannya. Hari ini salah satu kokinya ga masuk, mana bagian masaka makanan utama lagi. Yaudah dia terjun sendiri.

"Bang ini telpon nyala terus" Yoyo lirik salah satu pekerjanya yang nyodorin hp yang nunjukkin telpon masuk dari teman kantor istrinya.

"Angkat dulu bentar, ini nanggung takut gosong" Orang itu ngangguk terus agak menjauh dari kesibukan dapur.

Restoran Yoyo itu walaupun baru buka 30 menit yang lalu udah rame aja, biasa makanannya enak dan harganya pas di dompet semua kalangan.

"Bang bang gawat bang"

Yoyo yang baru aja selesai nuangin makanan langsung lempar teflon ke arah bak cuci, untung bukan ke muka pegawainya yang teriak.

"Apa sih elah bikin heboh aja lo tuh"

"Ini ini, istri abang katanya pingsan terus sekarang di rumah sakit"

"Ohh"

"HAH APA? SOWON PINGSAN?" Pegawainya cuman masang muka datar, terus nyerahin handphone si atasan.

"Alamatnya udah di send ke no WhatsApp abang katanya, susul aja kesana"

"Duh tapi ini gimana dong siapa yang masak?" Yoyo mandangin pegawainya satu-satu, dia masih kurang berani buat nyuruh masak selain koki ahlinya.

2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang