••
Seperti yang sudah diwanti-wanti oleh Dongi di grup chat Papa Muda minggu kemarin, hari ini adalah jadwalnya arisan buat geng blok G, iya rumah mereka di blok G.
Dongi sebagai tuan rumah kebagian nyiapin makanan buat para tamu ga tahu dirinya. Iya, bukannya bantuin dia masak bapak-bapak lain kecuali Chanu (belum balik dia masih nguli) malah asik maen sama anak mereka, kalau-kalau Thea juga diajak, inimah ngga. Jadinya, Thea gelantungan di kakinya sambil rengek-rengek minta gendong.
"Apih gendong huhu gendong, Thea mau gendong"
"Iya bentar ya Princess kan Apih lagi masak ini, Theanya main dulu gih sama Ka Zoey"
"Ga mau, Thea di cuekkin cama mereka, gendong Apihh huhuhuhu"
"Bang Yo, jagain dulu Thea dong bang ahelah"
Teriak Dongi dari arah dapur yang liat Yoyo bolak-balik kaya setrikaan di ruang tengah.
"Lo ga liat gue lagi niduran Kalila apa? sama Bang Jinan aja coba"
"Ga bisa gue ngawasin si Jay aja rungsing gimana tambah Thea"
Dongi ngehela nafas terus gendong Thea ke lantai dua buat ngambil gendongan.
"Yaudah bantuin masak ke kalau gitu, gue mau ambil gendongan"
"Ga bisa"
Dongi cuman ngedip dua kali denger jawaban kompak para bapak sambil asik sendiri-sendiri. Mau marah tapi ga enak banyak anak-anak.
Sepeninggalan Dongi ke lantai atas, para bapak dengan gercepnya bikin lingkaran sambil sila di karpet, anaknya lagi pada diasuh sama Zoey.
"Jadi gimana?"
"Gue, Zoey sama Kalila yang beli kue, sekalian nyamper Chanu, Yeri sama Sowon"
"Okedeh, kalau gitu gue beli hadiah sekalian jemput Jenni sama Lisa"
"Gue bagian rusuhin Dongi aja deh bareng Owen"
"Sisanya beli Converti aja kalau gitu sekalian jemput bini masing-masing"
"Yaudah jadi Bang Yo beli kue, gue beli kado sekalian jemput bini sama Lisa, Bang Bob bagian ulur waktu, June sama bang Jinan bagian beli converti buat pesta, call?"
"Call"
"Bentar, bini gue siapa yang jemput?"
"Sama gue aja biar Rose ada temennya"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. BODO || With Family ✓ [DISCONTINUE]
Фанфик❝ Inituh ya keseharian Bapak-bapak iKON bersama keluarga. ❞ ㅡsandenim #1 in Komplek [191231] #2 in yeriredvelvet [200112] #2 in sowongfriend [200112] #2 in donglis [201101]