Prolog
Aku telah disebut sampah seumur hidup Aku.
Aku tidak dilahirkan dengan bakat khusus apa pun, Aku juga tidak lebih baik dalam sesuatu daripada yang lain. Jadi Aku tidak bisa mengatakan apa pun kapan pun Aku dipanggil sampah. Itu tidak mengatakan bahwa Aku tidak pernah berjuang untuk menjadi lebih baik. Tetapi pada akhirnya, Aku tertidur sambil menendang seprai dengan marah.
Kehidupan terkutuk ini.
Tetapi untuk pertama kalinya, Aku menemukan sesuatu yang lebih baik daripada yang lain.
Game realitas virtual (VR)!
Dalam kehidupan nyata, Aku berada di bagian bawah rantai makanan. Namun di dunia maya, Aku berada di puncak. Bahkan yang disebut gamer profesional hanyalah mangsa di mataku.
Sebagai tambahan, Kamu bisa mendapatkan kekayaan dan prestise yang tak terbayangkan hanya dengan menjadi ahli dalam bermain game. Ini adalah era game VR.
Aku tidak ragu-ragu.
Untuk berhasil melalui permainan, Aku siap untuk memberikan hidup Aku. Aku melakukan apa saja untuk mencapai tujuan Aku. Semuanya adil atas nama kesuksesan.
Pada akhirnya, tujuan yang Aku perjuangkan berada dalam jangkauan Aku, hanya beberapa langkah jauhnya.
Sedikit lagi, hanya sedikit!
Aku bisa mencapai tujuan Aku hanya dengan sedikit lagi …
"Bajingan. ”
Aku tidak pernah berpikir kawan Aku akan mengkhianati Aku. Yang Aku pikir akan tetap di sisiku sampai akhir.
"Persetan. ”
Kawan-kawan Aku mengkhianati Aku, dan dalam sekejap, kerja keras empat tahun lenyap.
Aku mencoba melawan, tetapi Aku tidak berdaya. Sebuah lubang telah menembus perutku, dan aku bahkan mengembangkan sosiofobia.
"Lihat apakah aku mempercayai siapa pun lagi. ”
Ketika Aku diberi kesempatan untuk memulai lagi, Aku tahu jalan apa yang harus diambil.
"Apa pun hasilnya, Aku akan melakukannya sendiri … Aku akan menunjukkan kepada Kamu bahwa Aku bisa melakukannya sendiri. ”
The Solo Path!
Inilah bagaimana Aku datang untuk menapaki jalan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor Of Solo Play
AdventureTitles : Novel Emperor of Solo Play Bahasa Indonesia Status : #Drop Genres : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi Source : Novelupdates Negara : Korea Author : D-Dart Type : Web Novel (KR) Sinopsis : Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, me...