30 menit sudah mereka berhubungan badan dengan sekali hentakan dari Dewa membuat mereka mencapai klimaks masing-masing.
Setelah melakukan adegan tersebut Dewa mandi terlebih dahulu dan meninggalkan Ghia di atas ranjang. Selesai mandi Dewa keluar kamar untuk menonton televisi. Dan giliran Ghia yang membersihkan badan.
Selang beberapa detik Dewa menyandarkan tubuhnya ke sofa Dewa mendapat panggilan dari Dinda, mamanya. Dewa mengangkat ponselnya dan menempelkannya di telinganya.
"Hallo ma?"
"Hallo, Dewa kamu ke resto Sa-rasa. Mama shareLoc, cepetan kamu ke sini ajak Ghia juga."
"Iya ma,"
"Mama tunggu,"
Tuut tuut tuut
Sambungan telepon terputus. Tak lama kemudian Ghia keluar kamar menemui Dewa yang tengah bersandar di sofa.
"Tadi yang nelepon siapa?"
"Mama Dinda,"
"Kenapa?"
"Kita di suruh datang ke resto Sa-rasa. Kamu tahu tempatnya? Kalau tahu kita kesana sekarang gak usah nunggu mama shareLoc."
"Tahu lah itu resto punya omku. Alamatnya JL. Tanahputih 2 no.20."
"Ya udah siap-siap gih kita kesana sekarang."
Ghia segera menuju kamar dan mengganti pakaiannya. Setelah itu Ghia keluar kamar dengan baju bewarna biru dengan bawahan yang senada.
Dewa terdiam sejenak ketika melihat penampilan istrinya.
"Gimana? Cocok gak?" tanya Ghia memutar sekali tubuhnya.
"Emm... i like,"
Mereka bergegas meluncur ke resto Sa-rasa.
25 menit mereka berada di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan sedang sampailah mereka di resto itu. Nampak sudah ada dua keluarga berkumpul disana.
Dewa dan Ghia mempercepat langkahnya.
"Ma, pa," ucap Dewa dan mulai menyalami satu persatu.
Tak lupa Ghia juga melakukannya.
Mereka duduk dan mulai mengobrol. Di tengah-tengah obrolan yang asyik Hendra berdegem dan membuat semuanya mengalihkan pandangannya menuju Hendra.
"Jangan lupa buat besok." ucap Hendra.
Semuanya menjawab dengan senyum kecil di wajah mereka kecuali Dewa dan Ghia. Mereka tak tahu apa-apa.
"Besok ada apa pa?" tanya Dewa.
"Oh iya papa lupa. Besok di perusahaan papa akan ada serah terima jabatan. Jadi papa minta sama kamu dan Ghia nantinya untuk memberikan kata sambutan. Acara dimulai jam 08.00," jelas Hendra.
"Ghia, kamu jangan lupa datang ya. Ingetin suamimu ini kalau lupa."
"Iya pa," jawab Ghia.
Selesai dengan obrolan mereka mulai memesan makanan dan mulai menyantapnya.
Selesai makan mereka semua menutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
^^^
Hari ini adalah hari dimana Dewa dan Ghia harus memberi kata sambutan pada acara kantor milik papanya Dewa. Mereka sudah siap lengkap dengan jas dan gaun yang menawan.
Semua tamu undangan sudah berkumpul di sebuah gedung dimana akan diadakan acara serah terima jabatan.
Jam menunjukkan pukul 08.00. Dewa dan Ghia sudah berdiri di podium untuk menyampaikan beberapa patah kata.
"Dewa, Ghia sana ke atas podium," suruh Vidia.
Dewa menggenggam erat telapak tangan Ghia dan berjalan berdampingan menuju atas podium.
Semua mata tertuju pada pasangan muda yang berjalan ke arah podium. Para tamu undangan membukakan jalan untuk Dewa dan Ghia.
Mereka menaiki podium bersamaan.
"Terimakasih untuk semua tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir ke acara ini. Sekian terimakasih." ucap keduanya.
Setelah kata sambutan acara di lanjut dengan yang lainnya.
^^^
Jam menunjukkan pukul 17.12. Semua tamu undangan sudah meninggalkan gedung.
Kini hanya ada Ghia, Dewa dan kedua orang tua masing-masing.
Dewa menarik pergelangan tangan Ghia dan menyudutkannya. Dewa mencium bibir Ghia.
Ghia mendorong paksa tubuh Dewa agar menjauh. Karena Ghia takut terlihat oleh kedua orang tuanya dan orang tua Dewa.
"Ma, pa Dewa sama Ghia pamit pulang duluan." ucap Dewa pamitan pada kedua keluarga yang ada disana.
Mereka berdua menyalami semua dan bergegas menuju mobil. Dewa menyalakan mesin mobilnya dan mulai metancap gas mobilnya.
Bukannya pulang Dewa justru menjalankan mobilnya menuju ke bukit yang tak jauh dari tempatnya sekarang ini. Cowok itu menuju kesana untuk menikmati suasana senja.
Sesekali terdengar deru mobil dari kejauhan.
Dewa memeluk erat tubuh Ghia.
###
Hay Married young update nihh
Sorry gak nyambung + bosen
Nih otak udah kehabisan ide
Sorry typoSee you gaes🌈🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA & GHIA [END]
Teen Fiction[ TERSEDIA VERS. E BOOK ] Ghia berada di kehidupannya yang tidak beruntung. Hidup Ghia berubah setelah dijodohin sama Dewa, cowok bad boy, play boy dan memiliki nilai plus yakni sebutan Mr. Mesum. "Kenapa sih gue mau dijodohin sama orang yang gak j...