"ryn!"tiba tiba Minjoo dateng dan pukul pundak Claryn sampe kaget."anjir kaget gua sat"balas gua sambil mengelus pundak gua yang barusan dipukul."Eh lo ga lupa kan?"Minjoo ngalangin jalan gua.Karena tiba tiba Minjoo ngalagin gua,otomatis gua berhenti."lupa apaan si?gua pernah janji apa ama lu?"gua mengernyitkan dahi.
"yaampun Claryn.pikun banget si lo!ituloh,katanya lu mau kasih tau cowok ganteng kemaren"
Pas gua denger itu,raut wajah gua seketika jadi suram sesuram masa depanku.
Flashback
"Maksud dari perjodohan kita tuh,supaya keluarga ini bersatu.Mama sama mamanya Yohan tuh udah temenan dari kecil.Kita tuh udah kayak sodara.Pas kita berdua kuliah,kita mulai ngerencanain masa depan kita sampe akhirnya ada ide perjodohan ini.Papa kalian juga udah pada setuju kok"
Gua terdiam dan menunduk denger ucapan mama.Gatau harus jawab apa.Yohan juga diem dan sesekali ngelirik gua.
Terus ini haruz ngapain donk gua?busetdah :(
"gini deh.Yohan,Claryn,dengerin papa bicara"papanya Yohan berbicara dengan serius.Kita berdua langsung nurut dan memasang kuping baik-baik.
"kalian kan punya orang tua,percayalah apa yang dipilih orang tua itu baik untuk masa depan kalian.Kita kayak gini juga untuk kalian.Kita kan gak ngelarang kalian mau memilih untuk jadi apa,kita xuma pengen untuk masa depan rumah tangga kalian masing masing baik baik aja.Makanya kami pilihin yang baik dari yang terbaik untuk kalian.Cobalah kalian deketin diri dulu.Pernikahan kalian juga masih lama.Pas Liburan kenaikan kelas menuju kelas 2 sma.Jadi kalian nih,pdkt dulu aja terus pacaran.Selesai deh"jelas papanya Yohan panjang lebar kali tinggi.
Gua ngernyitin dahi saat tadi dibilang "pernikahan kalian juga masih lama"
"Jadi kalian nih,pdkt duku aja terus pacaran.Selesai deh"An?
Terusin aja sendiri ya.
LU KATA ITU KAYAK NGIREK UPIL APA LANGSUNG DAPET?LANGSUNG BISA?GAMPANG GTU?
KAGAK SUGIONO!
"om-"
"panggil saya papa.Jangan om.Kamu bentar lagi juga jadi menantu saya,sekaligus anak juga"papanya Yohan tiba-tiba memotong ucapan gua.WATDAFUK
NGUBUR DIRI ENAKNYA DIMANA YA?
Gua cengo donk.Terus ya harus sopan kan ya.Jadi gua senyum awkward aja dan Yohan melototin bapaknya gtu.Sedangkan papanya Yohan ketawa aja.Ih lucu ya.
Bapaknya.
GAK BERCANDA.
"gini om-eh papa maksudnya.Aku ngerti banget emang orangtua dimanapun pasti pengen yang terbaik buat anaknya"kedua orangtua gua langsung senyum tuh apalagi mamanya Yohan.Papanya Yohan si ngangguk-ngangguk paham.
"tapi kalo soal pernikahan,anak harus memilih pasangan yang paling klop dengan dirinya sendiri.Tanpa ada cara bodoh kayak gini"kata gua tenang tapi gua yakin menusuk hati.Sori.
Kedua orangtua gua dan mama Yohan yang tadi senyum langsung mukanya berubah.Dan papanya Yohan keliatan kaget banget.
Klo Yohan?
Gatau.mAleS LiAtNya :(
Aduh.Tiba tiba bapak gua berdiri."Claryn,kamu mesti nurut dengan keputusan orangtua.Harus menghormati.Jaga bicara kamu.Jangan bilang apa yang kami lakukan ini bodoh.Ini semua demi kebaikan kamu!Pokoknya besok,Yohan akan jemput kamu.Kamu harus pendekatan sama dia.Dan kamu Yohan?usahain bikin Claryn nyaman dan suka sama kamu.Papa yakin nanti kalian akan bahagia kalo bersama"hadeuh gua dimarahin bapake:(
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Teen Fiction"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan