Selama pelajaran berlangsung,jujur Claryn tidak pernah fokus dengan apa yqng diterangi guru.Pikirannya selalu tertuju pada buku berjudul Sajak Bisu milik Cha Junho.Terutama sajak Bukan Aku.Claryn terlalu minder sama dirinya sendiri.Claryn juga takut banget klo sampe akhirnya hatinya jatuh dan luluh ke Yohan.Dia takut kalau ternyata Yohan leb8h milih Minjoo di penghujung cerita.Kalau dia ngerebut Yohan balik dari tangan Minjoo,Claryn sebenernya gak salah karena dia calon istrinya.Cuma kalau Yohan gak milih Claryn pada akhirnya,buat apa coba.Perlahan Claryn memejamkan matanya.Sumpah dia ngerasa perjodohan ini berat banget.Dia kayaknya gak sanggup deh dengan umur hampir menginjak 16 tahun,dia harus punya masalah kayak gini.Dan masalahnya ini gak main-main.Pernikahan.
Kalau sampai nanti rumah tangganya berantakan terus cerai,Claryn gak mau disebut janda muda.Masa dia harus punya predikat janda di usia SMA.Bukannya Claryn meremehkan para janda,cuma Claryn gak siap dengan semua itu.Claryn bener-bener kagum sama Janda karena mereka itu wanita yang strong dan gak pantang menyerah.Cuma ya masalahnya.....dia gak siap kali itu terjadi sama dia.Nikah aja gak siap,apalagi klo ntar jadi janda?
Sumpah ya,Claryn itu pusingin hal2 yang jauh banget.Dia mikirnya ampe jauh banget dan jelek-jelek.Stress banget deh pokoknya.
"Claryn-JUNG CLARYN!"
Claryn tersentak kaget.Kemudian berdiri dan meminta maaf."Maaf ibu,saya melamun saat pelajaran ibu"
"halah!melamun dari mana?!jelas-jelas saya tadiiat kamu tidur kok.Keluar sana,cuci muka"omel Ibu Farah,guru ekonomi yang sedang mengajar di kelas Claryn sekarang.
Claryn mengangguk pasrah dan segera berjalan keluar kelas.Sampai di luar kelas,Claryn terkekeh pelan."Tau gitu gua tiap hari tidur pas pelajaran aja biar disuruh keluar buat cuci muka.Kan lumayan kalo berkali-kali bisa ke kantin"
"wes,anak mama Raina mabal nih"tiba-tiba gak ada angin gak ada hujan Yohan berdiri disamping Claryn.
Claryn menatap Yohan bingung."ko lu bisa di sini?Hmmm gua tau nih.Lu yang mau mabal kan?"kata Claryn dengan nada menyelidik."Idih kagak,orang gua laper,jadi mau ngantin.Ikut ga lo?"elak Yohan lalu mengajak Claryn."eta sama aja anjenk lu mau kabur.Nggak ah.Gua cuma disuruh cuci muka doank ama Farah"balas Claryn sambil menggeleng.
"yah gak asik lu mah!eh tapi lu disuruh cuci muka ngapain?Muka lu banyak noda dosa ya?"Hilih.Yohan masih sempet-sempetnya ngocol.
"Ngocol banget bocah!Yang ada elu yang dosa kemaren sabtu malah jalan sama Minjoo!"Anying.Claryn keceplosan.Dan sekarany Claryn nyeplok telor aja ke dahinya.Dalam hatinya dia menghujat ketololannya yang gak pernah ilang.
Yohan tertawa ketjil."Gua mana boong kali.Emang gua janjian ama lu mo jalan ato ngapain?Nggak kan?Gua mah cuma jalan doank ama Minjoo kok boong sih.Lagian kalo gua jalan sama Minjoo,apa urusan lu?-Ooohhh apa jangan-jangan lo cemburu ya?"
'weh tayi.tu mulut mulus bener ngomongnya.Pake nanya urusan gua apa lagi klo dia jalan sama Minjoo.WOI GINI GINI GUA CALON ELU BEGO.LELAH HAYATI GUA SAMA LU'-Batin Claryn menjerit.
Muka Claryn berubah sebal."Nggak mungkin lah ya gua cemburu ama elu!Ogah dah gua"
Bohong.Itu bohong.Claryn cemburu banget sampe mau bakar kamar Yohan.
Setelah itu,Claryn lebih milih kabur dan buruan ke kamar mandi daripada berurusan sama Kim Yohan ini.
.
.
.
.Sekarang udah pulang sekolah.Bel telah berbunyi dan semua siswa dari kelas manapun pasti akan berhamburan keluar.Seperti biasanya,Claryn lebih milihntuk nunggu sepi dulu atau semua anak rata2 udah keluar daripada harus menembus kerumunan manusia2 ngebet pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Teen Fiction"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan