DAKU MASIH TAK BISA BERHENTI MENGAKAK MELIHAT COVER WATTPAD INI YANG GAMBARNYA MUKA YOHAN YANG DI ATAS 😂😭
DISAAT AUTHOR LAIN MENGEDIT COVER WATTPAD SEBAGUS DAN SE-AESTHETIC MUNGKIN,LAH SAIA GAMBAR YANG INI.MAAF YA YOHAN SAYANG,NTAR AKU GANTI KOK 😘
"woi masuk dulu gak?"
Yohan langsung ngangguk,"pastilah,sekalian mau nganter makanan kan"
Claryn ngangguk juga terus bantuin ambil beberapa kresek makananan dari tangan Yohan.
Claryn jalan ngeduluin Yohan,terus langsung ke depan pintu dan disusul Yohan yang berdiri di sebelahnya.
"MAMA BUKAAAA"
Yohan nyusul berdiri di sebelah Claryn dan refleks nutup kupingnya sambil ketawa."anjir emak lu dosa apa punya anak barbar kayak lu"
"bodo—MAMA CEPETAN BUKAINNN,ADA YOHAN NIEEE"
Tiba-tiba pintu akhirnya dibuka."eh ganteng!ayo masuk nak"mama ngerangkul mesra Yohan untuk masuk ke dalam,sedangkan anaknya dibiarin gtu aja.
"yeu giliran bilang ada Yohan langsung dibukain"gumam Claryn lalu ikut masuk ke dalam.
"WAH ADIK IPARKU BAWA APA?"Bang Jaehyun dengan semangat loncat dari sofa lalu nyamperin Yohan yang bawa plastik makanan.
Yohan senyum,"nih ada asinan buat bang Jae"
"widih makasih ya,emang nih adik ipar terbaik!iya gak de?"Jaehyun mengambil plastik asinan yang dibawa Yohan lalu mengarahkan dagunya pada Claryn.
"palalu trapesium!giliran makanan aja semangat lu"balas Claryn lalu pergi ke meja makan untuk menaruh plastik makanan yang ia bawa.
"ma,Claryn ke atas dulu ya"tanpa menunggu jawaban,Claryn langsung lari menaiki anak tangga ke kamarnya.
"Woi ryn!"ternyata bang Jaehyun ngikutin Claryn ke atas.
Claryn menoleh malas,"kenapa bang?mau ganti baju ni gua,gerah"
"Si Yohan anaknya baik tuh,udah kamu sama dia aja.Tapi kalau besok-besok Junho juga ke sini terus bawain makanan—dua-duanya sikat aja dek!"
Astaga bwank (╥_╥)
.
.
.Sudah hampir 3 jam Yohan di rumah Claryn,akhirnya dia memutuskan untuk pulang mengingat besok masih sekolah dan kini jam sudah menunjukkan pukul 21.19 malam
Setelah berpamitan dan mengucapkan terimakasih pada semuanya,Yohan melangkah keluar dan langsung menuju motornya yang terparkir di depan rumah.
Yohan memeluk dirinya untuk beberapa saat,dingin.Kemudian dia memasang helm-nya dan menggantung beberapa makanan yang ia bawa juga dari rumah Claryn ke spionnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Ficção Adolescente"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan