⚫️18.jujur

2.8K 396 109
                                    

Masih Yohan POV

Dengan segera gua memakirkan mobil di depan ruku kosong buat ngecegah dia.Minjoo yang kaget,langsung noleh ke gua seakan nanya kenapa berhenti.

"unsend sekarang"kata gua cepet setelah mobil berhenti.

Dia masih bingung,"unsend apa han?"

"chat yang sama Claryn.Buru,sekarang joo"

Minjoo makin ngeliatin gua bingung,"kenapa sih han?aku cuma kasih tau klo kita pacaran"

"justru itu joo,gak boleh dikasih tau.Ke siapapun,terutama Claryn"

Minjoo berdecak,"jawab aku dulu kenapa.Claryn sahabat aku,masa dia nggak boleh tau sih?Aneh banget kamu"

Gua ngelus kepala Minjoo,"joo,plis kali ini unsend dulu,baru abis itu aku jelasin.Plis"

Minjoo natep gua terus tapi akhirnya luluh juga.Dia ngebuka chat dia sama Claryn di line,terus nge-unsend yang tadi dikirim.Setelah itu dia ngeliat gua,"udah,jelasin kenapa sekarang han"

Gua kayaknya terlalu jauh deh.Gua mengutuk kecerobohan gua.

Gua membuang muka lalu menghela napas kasar.Anjir gimana jelasinnya.

Perlahan gua natep Minjoo,"Joo,aku minta maaf ya"

"kenapa han?Udah bilang aja ih"

Gua masih liatin dia.Aduh gila gua panik ga boong.

"Minjoo,gua dijodohin sama Claryn"

Mata Minjoo membulat sempurna."han—"

"Minjoo,dengerin aku dulu"gua nyela omongannya Minjoo."Aku dijodohin sama dia.Jadi waktu pertama kali kita ketemu,kamu ketemu aku di dapur kan?Terus kamu kasih aku eskrim?Di situ aku kira kamu itu Claryn.Aku seneng banget bisa dijodohin sama Claryn yang waktu itu aku kira,ternyata Claryn itu bukan kamu.Tapi aku udah terlanjur cinta sama kamu.Aku sukanya kamu,bukan Claryn.Aku gak ada perasaan apa-apa sama Claryn,gak ada sama sekali.Aku terpaksa ngelakuin perjodohan ini karena aku sayang sama orang tua,bukan karena aku suka Claryn juga"

Minjoo masih setia natep gua.Dia keliatan binguny dan gak percaya."Ta-tapi—waktu aku nanyain kamu ke dia,Claryn bilang kamu cuma temenan sama dia.Jadi aku harus percaya pacar aku atau sahabat aku"

"aku"jawab gua."Aku sama dia sepakat untuk gak kasih tau siapa-siapa.Jadi dia jawab gitu"lanjut gua.

Dia diem.Gak tau mau jawab apa.

"jadi....kamu masih mau jadi pacar aku?Claryn gak boleh tau dan yang lain juga tapi.Cukup kita aja yang tau sama Tuhan"

Ko gua geuli sendiri ya ngetiknya,gak suka romantis yg terlalu gimana soalnya wkwkwk-Author

Minjoo masih diem.

Oke gua takut bgt sekarang.Gimana gua jelasinnya ya?

"Minjoo,kamu kan sekarang pacar aku.Tapi aku bingung,apa kamu mau masih pacaran sama aku?Setelah semua ini?Jadi gimana?Keputusan kamu sekarang mau tetap lanjut atau kamu merasa gak enak atau apalah sama Claryn?Apapun keputusannya aku gapapa"gua berusaha untuk tenang sekarang.

Minjoo natep gua lama terus nunduk.Kenapa dia gak ngomong apa-apa sih?

'duh gimana ya...gua juga kasian sama Claryn,gua sayang kok sama Claryn.Dia sahabat gua yang paling ngertiin dan support gua.Tapi gua kayanya cinta beneran sama Yohan deh.Dia beda dari cowok yang udh gua coba sebelumnya...dia baik kok.Jadi maaf ryn,gua pengen Yohan jadi pacar gua dan mungkin kita bisa pacaran lama,gua yakin kok Yohan setia dan bisa bikin gua setia juga sama dia.So...kali ini gua lebih pilih Yohan daripada lo'

Minjoo perlahan natep gua.

"aku milih kamu han.Aku sayang sama kamu,kamu sayang sama aku.Jadi kita tetep pacaran.Aku mau kamu dan gak mau mikirin Claryn"

"Aku lebih milih kamu,han"












HUAAA MINJOO NGESELIN BANGET YA.CLARYN UDAH JADI TEMEN YANG BAIK BANGET AJA MASIH LU GITUIN.CKCKCK.AKU YANG BIKIN AKU JUGA YG ICEMOSI,HMMMMM.

Untuk yang baca ff ini dan suka Minjoo,maaf bgt di sini kyk keliatannya Minjoo itu antagonis.Ini cuma fiktif doank kok.Bukan berarti aku benci sama Minjoo.AKU MALAH BIASIN MINJOOOO DIA CANTIK IMUT BANGET HUHUHUUU.KALO AKU COWOK,AKU GEBET SUMPAH

Terimakasih buat kalian yg sejauh ini terus dukung aku💓
Makasih udh vomment,baca,nambahin ke library,dan nambahin ke readlist atau follow aku.MAKASIH BYKKK

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang