⚫️37.Kesayangan Junho

3.3K 453 90
                                    


1300 lbh kata.Siapkan mata kalian agar tidak rabun ayam ya melihat cerita yang bobrok ini :)

ANJIR PADA NGERASA GEMPA GAK?
TADI SAIA ABIS MANDI,BELOM JUGA PAKE BAJU,MASIH MAEN HAPE,MASIH DENGER NO AIR

TIBA-TIBA GEMPA ASJKLFGH

SEMUA PADA KELUAR RUMAH
LAH GUA GIMANA MAU KELUAR ANJRIT MASEH BUGIL :(

BANTEN BERPOTENSI TSUNAMI LAGI :((

KALIAN YANG DI BANTEN STAY SAFE YA DAN DIMANPUN KALIAN.TUHAN MENYERTAI KITA SEMUA 🙏



"ANJIRAN HO.GA KUAT GUA DENGERNYA"Claryn yang digituin malah ketawa termehek-mehek.

Junho menggaruk tengkuknya bingung.Niatnya mau romantis kok malah bikin orang ngakak :(

"gua kurang penjiwaan ya?"dengan polosnya Junho nanya kayak gitu.

Alhasil Claryn tambah ngakak.Bolot banget si kamu,untung lope-lope.

"Iya ho.Kurang penjiwaan.Kurang gereget"

Seketika senyum timbul di wajah Junho."Mau yang lebih gereget?"

Claryn menatap Junho dengan pandangan 'emang apaan coba?' seolah kayak mau nantangin Junho dengan jawabannya.

Junho tersenyum lebih lebar.

"mau yang lebih gereget kan?"

"Gua lamar lu jadi istri gua di depan Yohan dan keluarganya.Gimana,udah gereget belom?"

Claryn melotot.AAAAAA JADI PENGEN BENERAN.EH WOI SADAR JANGAN OLENG RYN!

"WOI DIMANA HILANGNYA KEWARASANMU?!"

Junho tertawa puas."Nggak lah bercanda.Gua tau diri kali.Kalo mau ngelamar lu itu di depan keluarga lu,bukan malah di depan keluarganya Yohan"

Ya gak salah sih yang dibilang Junho.KAN JADI PENGEN

'JUNHO,APAKAH KAMU SENGAJA AGAR AKU MATI?'

"Eh ini gua mau ngomong serius,lu sibuk gak?"

Claryn menetralkan jantungnya yang abis balap karung 100 km karena ulah,lalu bersiap untuk menjawab pertanyaan Junho."Nggak ho.Hari ini gua gak sibuk.Emang kenapa?"

"gua mau ngajak lu ke suatu tempat"jawab Junho spontan.

Claryn menaikkan sebelah alisnya,"ya suatu tempat itu di mana?"

"udah pokoknya lu ikut aja.Gua gak bakal melakukan sesuatu yang diinginkan kok"

"sesuatu yang diinginkan?maksudnya?"Claryn tambah bingung.Udah tau otaknya Claryn 70 persennya angin pertamini,malah dikasih tau sesuatu yang iya-iya.

"ya... gua gak bakal melakukan sesuatu yang diinginkan.Contohnya bikin anak sama—

Eh nggak.Nggak jadi.Udah buruan ikut aja"

Junho mengutuk dirinya sendiri.Gini nih kalo Junho udah berani ngalus,Jadi keterusan kan repot

Claryn pun pasrah dan lebih memilih ikut.Lagipula dia juga gak mau nolak dati awal kalo Junho ajak jalan.Dan gak masalah juga sebenarnya mau diajak jalan ke mana.Selagi sama Junho,ke ujung dunia juga siap lahir batin kok
.
.
.

"Claryn,bangun"Junho sudah memakirkan mobilnya,dan kini dia mau bangunin Claryn yang tidurnya pules banget.

"Claryn,bangun donk"Junho menepuk-nepuk tangan Claryn.Tapi tetap saja Claryn belum bangun juga.

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang