Claryn POV
Pagi ini,gak biasanya gua bangun sepagi ini.Yup.Hari ini sabtu,berarti libur.Gila gua bangga banget bisa bangun jam 8-an.Karena tiap libur tuh selalu bangun jam 10 keatas.Makasih ya Yoryn telah membangunkanku.Lop yu.
Bangun tidur biasanya gua minum air putih dulu terus lanjut tidur lagi.Gadeng canda,maen hape maksudnya.Gua nge-cek line siapa tau ada notif masuk yekan.Baru aja gua buka line,pas gua liat ternyata Yohan nge-chat gua.Anjir.Secepat kilat gua langsung klik dan cepet-cepet baca.
KYohan22
Oitt cepet bangun
Gua di bawah
||07.34ANJIR.
Gua yang tadi udah bangun tapi masih tidur-tiduran,langsung duduk tegap.Gila tu anak sepagi ini udah di rumah.Ah anjir mana masih muka bantal lagi anying.Help donk.
"pagehh"tiba-tiba ada yang ngebuka pintu tanpa ngetok dan ternyata itu Yohan.Gua kaget donk anying.Seketika gua langsung angkat selimut kartun Shiva gua sampe ke leher.
"Yohan berhenti di situ"kata gua cepet pas liat dia makin deket ke gua.
Yohan ngernyitin dahinya.Tapi gobloknya malah terus jalan ke arah gua yang lagi di kasur."iih Yohan mah bandel banget si"kata gua kesel sambil mengeratkan selimut shiva ini.Yohan mah cuma senyum denger omelan gua.Fak.Yohan sekarang udah ada disamping gua."kenapa si lu anjir?"tanyanya sambil agak ketawa.Gua hela napas kasar."Yohan....SANA DONK LU ANJINK"Gua panik.Yohan nutup kuping."Santuy elah,gak bakal ngapa-ngapain gua ama lu.Tunggu udah resmi aja.Biar bisa semaleman"kata Yohan sambil mukanya kek gini ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Bangsat ni anak bisa aja bikin ketawa.Yohanpun ikut ketawa-ketawaan.Eh anying,ryn sadar ryn."Yo"panggil gua pelan."hah?"Yohan ngedeketin mukanya ke gua.Maz biasa aja donk maz.Dag dig dug ser nih ainkk.
Tambah gelisah kan gua anjir."Yo,ini serius"kata gua lagi."iya apaan"balas Yohan masih ngeliatin gua.Aduh gimana ngomongnya ya."gua ssbsm vsjake hsadu"bisik gua pelan.
Yohan ngeliat gua bingung."Napa sih anjir.Lu ngomong apa kumur listerine?ga kedengeran"Yohan ngedeketin kupingnya ke mulut gua.Ah anjir kan."Yohan ih!"gua mukul pundak Yohan."anjir malah kena pukul lagi gua"Yohan megangin pundaknya yang abis gua pukul."ngapa si lu?mo minta morning kiss?yaudah sini"Yohan ngedeketin wajahnya ke wajah gua."najis ogah gua"gua noyor kepala Yohan menjauh.
"ck"Yohan mendecak."Ya terus apaan"lanjutnya.
"aa-anu-IH GUA GATAU NGOMONGNYA GIMANA!"tiba-tiba gua histeriz.Dan sekarang Yohan kaget setengah koit."udah pelan-oelan aja ngomongnya.Gua denger kok"kata Yohan melembut.Ah lumer nih sampe tumpeh tumpeh.
"gua gak pake daleman"jawab gua sambil pejamin mata erat-erat.Dan perlahan gua liat Yohan disebelah gua yang shock berat.Dengan cepat,Yohan ngalihin pandangannya ke arah lain."ya-yau-dah gu-gua ke-kelu-ar"Jawab Yohan terbata-bata terus langsung lari keluar kamar.
Gua yang sedari tadi nahan napas saat liat ekspresi Yohan,langsung menghembuskan napas gua lega.Nih ya,gua kan tidur sendiri ya,dan gua tuh tidur kadang pake piyama ato baju tipis terus gak pake daleman.Dan sekarang gua lagi pake kaos putih tipis.Ya kejiplak banget lah anju.Ntar klo ada yang bangun,kan susah nidurinnya lagi anju.
Setelah itu gua langsung cepet-cepet ganti baju yang bener dan kebawah sambil bawa Yoryn.
.
.
.
.
.
Author's point of viewClaryn sudah sampai dibawah dan melihat mama,papa dan Yohan sedang berbincang-bincang."Claryn,ayo sini.Yohan nungguin daritadi"kata mama dengan semangat saat lihat Claryn.Pas denger kata mama,Yohan otomatis ngedongak dan ngeliatin Claryn sampe akhirnya dia duduk disebelahnya.Yohan kini melihat Claryn yang duduk disebelahnya kemudian beralih menatap Yoryn dipangkuan Claryn.Senyum pun terukir dari bibir Kiss-able milih Yohan pas Yohan ngangkat Yoryn dari pangkuan calon istrinya tersebut.
"jadi gimana"papa bersuara tiba-tiba dan membuat Yohan dan Claryn tersentak kaget."baik pa.lancar jaya"jawab Yohan sok akrab."Wah mantap lah klo gitu.Makin siap lah ya buat nanti"balas papa sambil tertawa renyah."rencana punya anak berapa kalian?"tanya mama lalu senyum aneh ke papa.Yohan tersenyum lalu menatap Claryn yang ternganga."berapa?"Yohan ngesmirk.
'Mati gua mati'-batin Claryn.
"ma,pa.paansih nanyanya jauh banget!"omelan Claryn meledak."kita belum mikir sampe situ sih ma,pa.Nanti aku sama Claryn bicarain dulu ya"jawab Yohan tenang kalem santuy kayak lagi di panTAI.
Sekarang Claryn hanya bisa memutar bola matanya jengah dan disambut tawa iblis papa dan mama.
"yakan semuanya harus terencana.Iya kan pa?"
"jelas donk ma.Apalagi kan kalian nikah muda.Harus banyak persiapan juga harus banyak belajar"
'aduh anjir ortu gua sekongkol ya.Tamatlah riwayat gua'-batin Claryn
"han,lu kemari mau ngapain si?"kata Claryn supaya topiknya teralihkan.Yohan nengok."Ngajak lu olahraga"
"ngajak olahraga?anjir gua ga biasa begituan"jawab Claryn aneh.Soalnya emang dia klo weekend gak pernah ada niatan olahraga samsek."ya kalo gitu hayuk coba bareng gua.mau gak?"tanya Yohan."eung ya-"
"mau kok mau.Claryn pasti mau.Udah Yohan kamu sama Claryn jalan aja.Biar papa sama mama yang urus Yoryn"mama potong ucapan Claryn dan ambil Yoryn dari Yohan.
"kalo gitu kita pamit ya ma,pa"setelah Yohan ngomong,mereka berdua langsung nyalim dan pergi keluar.
Akhirnya mereka jalan pelan di sekitar komplek."Han gua lupa bawa tas lagi.Ntar hape gua taro mana?"tanya Claryn saat menyadari ketololan hqq-nya."mana sini"Yohan ngambil hape Claryn dari tangannya dan taruh hapenya ke waist bag Yohan.
Dalem hati,Claryn memuji kepintaran Yohan dan kesigapan Yohan.Dan Clarynpun semakin bingung.Apa bener dia udah jatuh cinta sama Yohan?Atau dia cuma sekedar terbawa perasaan?Di lubuk hatinya yang paling dalam,Claryn masih takut dan ragu jika kisahnya tidak seindah yang direncanakan.
"Ryn"panggilan Yohan sukses membuyarkan lamunan Claryn yang memikirkan dirinya."hah?apa?"Claryn dengan cepat menoleh dan agak mendongak untuk melihat Yohan.
"udah gak ada yang lupa kan?"tanya Yohan agak menunduk kebawah agar bisa melihat Claryn dengan benar,karena Claryn lebih pemdek darinya.
"hmm apa ya"Claryn kini memerhatikan dirinya dari ujumg kaki."Udah minum belum?"tanya Yohan.
"udah"
"udah cuci muka belum?"
"udah"
"udah gosok gigi belum?"
"udahhhh han"
"udah pake daleman?
"ih ud-KAMPRET!"Claryn meninju lengan Yohan.Dan Yohan-nya malah tertawa renyah melihat tingkah Claryn.
Akhirnya mereka jalan lagi seperti biasa.Diam.Hanya diam.Mereka jalan,ditemani angin pagi yang asri dan sinar matahari yang mulai berani memancarkan cahayanya,serta-ditemani pikiran mereka yang berkutat dengan seribu pertanyaan dan pernyataan dalam benak mereka masing-masing.
"rencananya mau berapa?"lagi.Tiba-tiba Yohan bersuara membuyarkan rumus-rumus cinta yang sedang dipikirkan Claryn.///eakkkk
"berapa apanya?"balas Claryn seadanya.
"ituloh,mau punya anak berapa"balas Yohan santai.Padahal disini jantung Claryn sedang berpacu dalam melodi nih."hmmm...ter-terserah lo"Claryn tergagap dan salah tingkah.
"oh yaudah kalo gtu gua mau 202 anak supaya bisa bikin ProduceX101 sama Produce season 1 ya.Yeay asikkk"
"YA GAK GITU JUGA YOHAN NGEPET!!!"
uwawww.Ternyata gua bisa update.Berarti besok janji gua tinggal dabel apdet yaw.Trimakasih untuk yang sudah baca dan Vomment.Moga Yohan debutttt amin.Selamat lebaran semua.Maap ya kalo banyak typo,soalnya gak dibaca ulang.Dadahhh
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Teen Fiction"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan