⚫️31.Minjoo Junho

3.6K 492 215
                                    

BYUNGCHANNNN.GILA NANGIS SAIA.SEDIH BANGET DIA KELUAR DARI PD😭 UNTUNG DIA UDAH DEBUT DI VICTON.KU BINGUNG KENAPA DI VICTON DULU AKU GAK NGELIRIK DIA,MALAH NGELIRIK HEO CHAN.PADAHAL MEREKA SAMA-SAMA UWAW.

DAN YANG PALING SEDIH ITU PAS DANCE 2X FASTER,BYUNGCHAN TUH JATOH BUKAN KARENA MAIN-MAIN DOANK,TAPI KARENA DIA TUH NAHAN SAKID 😭

BARU AJA AKU KOBAM DIA KARENA SUARANYA DI MOVE,EH UDAH DITINGGAL AJA :(

GWS ZHEYENGKU BYUNGCHAN.I LOVE YOU MORE THAN 3000 THOUSAND.






"Hai Junho!Kamu masih sekolah apa udah kuliah?"

Junho menatap Minjoo tanpa ekspresi,"sekolah"

Mata Minjoo langsung saja berbinar,"Ih kamu masih sekolah?Sekolah di mana,Junho?"

"di produce"

"Iiih kita sama!Berarti kita bisa sering-sering ketemu donk nanti"Minjoo sengaja mendekatkan dirinya hingga menempel pada lengan Junho.

'dia Minjoo yang dibilang Claryn bukan?Mukanya sama,centilnya sama.
Berarti bener ini Minjoo yang Claryn kasih tau ke gua'

"Junho,temenin aku makan siang yuk habis ini"

Junho sedikit ternganga,bahkan Minjoo yang diceritakan Claryn lebih gila dari yang dia pikirkan.

Minjoo menggandeng lengan Junho,"ayo temenin aku ya,tapi kita bayar ini dulu"
.
.

"jadi Junho,kamu kelas berapa?IPA atau IPS?

"IPS"jawab Junho tampak tidak tertarik.

"Ih tu kan kita sama lagi!Kita jodoh kali ya!Kayaknya kita gak sekelas deh, makanya gak pernah ketemu"Minjoo masih memasang senyum di wajahnya.

Junho mengangguk saja.'Ryn,selamatin gua dari temen lu yang satu ini please'

Tiba-tiba ponsel Minjoo berbunyi."Junho,aku angkat dulu ya"Minjoo menekan tombol hijau dengan cepat."Halo"

"joo,aku mau ngomong"

"Iya mau ngomong apa,hm?"

"aku sayang kamu"

Minjoo tersenyum,"Iya aku juga kok.Kalo emang sayang sama aku,kamu harus cepet pulang.Aku gak mau ya Claryn lonte itu menel sama kamu"

Junho yang tadi meminum green tea latte-nya langsung mengalihkan atensinya ke arah Minjoo.

"Iya sayang iya.Kamu jangan marah donk.Oh iya,aku lagi bingung sejujurnya.Pilih kamu atau Claryn,maaf.Tapi aku harus jujur sama kamu"

Mata Minjoo membulat,"Ish!Kamu tuh ngomong kayak gitu pasti gara-gara jablay itu kan!Udahlah,Claryn gak usah kamu peduliin.Claryn tuh emang gak pantes buat kamu tau!Udahlah gak usah mikirin dia,gak guna!"

"Masa kamu mau nikah sama jablay kayak dia sih?"

Junho mengepalkan tangannya.Sungguh dia tidak terima Claryn dibilang jablay,lonte lah,apapun itu.Junho gak suka.

'gak ngaca apa si Minjoo?jelas jelas dia yang lonte kalo gitu'batin Junho geram.

"joo maaf ya.aku janji akan sama kamu aja.sayangnya aku cuma kamu"

Senyum kemengangan terukir di bibir Minjoo,"makasih han,kamu emang terbaik.Udah ya,gak usah mikirin jablay murahan itu"

"iya sayang"

"Gitu donk.Udah ya aku tutup dulu,banyak PR nih"

"Iya joo.Semangat sayang!"

"Kamu juga ya.Dadahhh"setelah itu Minjoo menutup sambungan ponselnya dan menatap Junho.

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang