⚫️30.apa hayo

3.4K 440 372
                                    

Wan kawan.

Cha Junho-nya author ultah💝💋
Ucapin ya buat swami akoeh.KEMAREN SI TAPI HEHE

Oh iya ini serius nanya,kalian lebih milih Choi Byungchan atau Lee Jinhyuk?

Tolong ia maacih 💋






"Yohan bangun,lu berat kayak yeti"Claryn menepuk-nepuk lengan Yohan yang melingkar mendekap dirinya.

Yohan tak kunjung bangun,dia masih tetap tidur nyaman dengan kepala yang disenderkan ke puncak kepala Claryn dan tangannya yang mendekap Claryn.

Claryn memilih untuk berbalik menghadap Yohan.Dengan hati-hati dia menangkup pipi Yohan agar tak terjatuh saat dia berbalik.Dengan tangan satunya,ia ngegaplok pipi Yohan penuh cinta.

Tak lama,akhirnya Yohan membuka matanya dan kemudian tersenyum."mau cium gue ya?"

Claryn bergidik ngeri,"nggak mohon maaf,ciuman saya buat Kang Minhee dan Hwang Yunseong"

"halah alesan aja.Kalo gitu gimana bisa muka lu deket banget sama gua?"

Claryn otomatis ngejauhin wajahnya dari wajah Yohan,"jangan mimpi,gua gak bakal mau cium lu"

"Liat aja lu ya kalau udah nikah minta nambah"

"PERGI LU YETI"

"IYA AKU PERGI SAYANG"
.
.

Mereka berdua sekarang naik ke atas buat makan pagi.Sesampainya di atas,mereka berdua langsung duduk di meja yang sudah diisi keluarga mereka.

"gimana semalem?bablas gak?"

Gila ya baru aja nempelin pantat,udah disambut pertanyaan jahanam kayak gitu.

Yohan ketawa,"ntar lah pa,tunggu tanggal mainnya aja"

Claryn langsung memasang wajah kesal.Dia gak nyaman kalo ditanyain aneh-aneh kayak gini."han,makannya di meja lain aja ya.Di sini males"kata Claryn blak-blakan.

Yang lain hanya tertawa saat Claryn ngomong kayak gitu.Tapi akhirnya mereka berdua pindah juga ke meja yang ada di luar.Cuma sebelumnya mereka ambil makan pagi dulu.

"Han,lu teh kenapa sih malah jawab mesum pedo gtu?Mau jadi cosplay sugiono bukan?"ucap Claryn lalu meminum teh hangatnya.

Yohan tertawa bukan main,"COSPLAY SUGIONO ANJIR,MENDING GUA COSPLAY JADI TSUNADE"

Sial,Clarynnya juga malah ikutan ketawa."TSUNADE ANJIR"

Setelah itu mereka mulai menyantap makanannya masing-masing.

Di tengah aktivitas makan mereka,Yohan lebih dulu membuka suara."Ryn"

Claryn menjauhkan sendok dari mulutnya lalu menoleh ke arah Yohan,"apaan?"

"Eum itu,kemaren lu nyelimutin gua ya?"

Claryn langsung menaruh sendoknya terburu-buru ke piring makannya.'aduh anjir.Jangan bilang dia denger apa yang gua bilang ke dia pas tidur lagi'

Claryn menggeleng cepat,"nggak!bukan gua kok.Yoryn kali!"

Yohan tersenyum,"kocheng bisa juga nyelimutin cowok ganteng"

"gak usah boong lu,jujur aja lu perhatian ke gua.Yekan?Utututuu sampe takut cintanya kedinginan"goda Yohan.Ternyata Yohan menemukan hobi barunya,yaitu godain calon istrinya.

"diselimutin Minjoo kali"jawab Claryn asal lalu dengan cepat memasukkan nasi goreng ke mulut baunya.//anjer ini gua kenapa si

Yohan yang tadinya tersenyum,seketika senyumnya meredup.

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang