⚫️6.mulai cinta?

3.6K 447 19
                                    

"temen lo yang tadi cantik banget ya"

Gua ngeliat dia agak kaget.Setelah  gua nunduk.Tuh kan,emang gua tuh gak pantes buat Yohan.Belom juga usaha,gua udah gagal.Maaf ya mama papa,Claryn gak pantes buat Yohan.

Gua mencoba untuk senyum ke arah Yohan."oh iya tuh emang,dia cantik banget.Namanya Minjoo"

Yohan masih fokus ke jalanan dan tersenyum cerah."Iya.Tadi gua udah kenalan kok.Aslinya imut banget ternyata"

"udah punya pacar?"lanjut Yohan dan nengok ke gua.

Shit.

Gua terdiam sebentar.Ngapain Yohan nanya gitu si?
"Kemaren dia si baru putus.Kenapa emang?"tanya gua dengan nada penuh selidik yang berusaha gua tutupin.

Setelah gua ngomong itu,Yohan ngepalin tangannya terus kayak ngomong "yes"

"mantannya kayak apa si?lebih ganteng gak dari gua?kayaknya si gantengan gua ya"Yohan senyum bangga.

Sumpah pengen nabok rasanya.

"huekk"gua pura-pura muntah.

"sok banget lu.Mantan dia juga ganteng banget kali"

Yohan ketawa.Enak ya dia bisa ketawa,sedangkan gua nangis dalem hati.

"emang mantannya seganteng apa si?penasaran gua"Yohan tiba-tiba berhenti ketawa dan natep gua serius.

Ah gua panas-panasin aja kali ya muehehe.

"aduh gila ganteng banget parah.Udah gitu orangnya Humoris,asik,baik,pokoknya paket lengkap.Gua aja dulu naksir sama dia.Keren banget deh dia.Apalagi anak baseball"balas gua dengan semangat.

muka Yohan kayak mikir gitu."menurut lu nih ya Ryn,lu lebih suka gua atau mantan Minjoo?"matanya menatap ke atas khas orang lagi mikir lalu mengalihkan atensinya ke gua.

Bangsat.Ya elu lah maimunah 〒_〒

"jelas Eric lah.Siapa coba yang gak mau sama dia"gua mengelak.

"tapi Minjoo mau kan sama gua?"tanya Yohan lagi dengan nada penasaran.

"emang kenapa han?naksir ya lo?"kata gua sok asik.

Yohan ketawa kecil."hehehe iya"

Gua ngangguk dan kembali melihat keluar.Gua nengok ke jendela terus.Gua gak mau ngeliat dia.Karena semakin gua liat dia,semakin gua sakit hati.

"lagian kan kita juga belum pacaran"Yohan melihat ke arah gua.

Lah elunya juga gak ngajak bambank.

Bentar deh.Oh maksudnya karena belom pacaran,dia bebas ama siapa aja gitu?


"untuk soal perjodohan"Yohan ngehela napas."ntar gua pikirin cara batalinnya gimana.As you wish"lanjutnya.

Gua mematung.

Apa yang barusan dia bilang,gak bisa gua cerna di otak gua.Dan sekarang mata gua mulai memanas.Sialan."Yohan turunin gua"kata gua dengan tegas.

"hah?"Dia ngeliat gua kaget."gua bilang turunin gua"kata gua lagi.

"Yohan please turunin gua"balas gua dengan nada bergetar tahan tangis dan memohon.Ryn,jangan nangis di sini ya.Lo kuat kok.lu kan udah biasa diginiin.

Yohan masih jalanin mobilnya dan sesekali ngeliat gua panik dan bingung."Yohan turunin gua atuh.Gua belom mau pulang.Gua masih mau ke rumah temen.Ada kerkol biasa"jawab gua dengan nada sesantai mungkin.

Mendengar itu,Yohan langsung menepi."beneran?"tanya Yohan sambil menatap gua dengan nada menyelidik.Gua senyum."iya Yohan.Gua turun ya.Tuh apartemennya udah ketemu.Dadah Yohan"gua langsung lepas safety belt dan bergegas buka pintu.

"e-eh"Yohan nahan tangan gua pas mau buka pintu."Mau gua temenin gak?"tanya Yohan.

Bacod anda.

Gua senyum palsu."gapapa elah.lagian ini kerkol IPS,dan sedangkan lu anak IPA.Gak ada hubungan ama lu.Udah ya gua turun"setelah jawab itu,gua buka pintu terus turun.

"Claryn"panggil Yohan buru-buru pas gua mau tutup pintu."kerkolnya di rumah cewe atau cowo?"

Heleh.Sok banget lu han.

"lu tuh apaan si?mau cewe apa cowo juga gak ada urusannya ama lu"ketus gua.

Yohan ngernyitin dahi."kok gitu sih.kan gua cuma mau mastiin.kalo itu cowok,lu kerkolnya ramean ata—"

"udah ah gua cabut"gua banting pintu mobil Yohan dengan kasar.Gak peka banget si lu tolil.Dasar gila.

Habis itu gua lari masuk kedalam pintu masuk sebuah apartemen yang baru pertama kali gua datengin.Pokoknya gua harus menjauh dari mobil itu.Ya kalian pasti udah paham gua cuma pura-pura.

Gua lari sekenceng-kencangnya sampe ke suatu taman yang lagi sepi.Mungkin tamannya sepi  karena itu taman di cluster apartemen yang baru,jadi belum banyak orang yang nyewa di situ.Terus gua memilih untuk duduk dan berdiam diri.Gua menunduk dalam.Hingga tanpa sadar air mata gua lolos.

Semuanya terulang lagi.Gua nangisin seorang cowok lagi.Gua kembali lagi nangisin cowok yang gak pantes gua tangisin.Bodoh banget ai lu ryn.

Gua terisak.Dengan mudahnya dia bilang suka sama Minjoo.Apa dia gak mikirin perasaan gua?dan malah bilang kita belom pacaran lah,bahkan mau batalin

Oke.Iya gua tau.Gua emang gak setuju dengan perjodohan ini.Tapi dia juga kan?Dianya aja yang gak punya nyali buat ngomong.

Oh iya,

Yohan,lo mau tau sesuatu gak?





















Gua mulai jatuh cinta sama lu.Dan ternyata....perasaan gua ini lebih dari salah.Maafin gua yang terlalu berharap.









Sorry ya aku repost.Kemaren malem aku buat buru-buru.Tapi ternyata paginya pas aku cek ternyata ceritanya kyk ga ngefeel gtu :((

Sori bgt ya kalau ceritaku mengecewakan kalian.Aku janji akan berusaha supaya kalian betah dan suka dengan ceritaku.Makasih untuk yang udah baca dan vomment💕💕💕

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang