⚫️29.saling dusta

3.8K 457 287
                                    

MOVE ON DIARY KIM WOOSEOK UDAH AKOEH PUBLISH WUHUUU

"Han,kamu bener cinta sama aku  kan?"

"udah berapa kali aku jawab,iya aku beneran cinta sama Kamu.Aku cinta cuma sama kamu Jung Claryn"

"kamu yakin?Terus yang kemarin sama Minjoo ke hotel itu siapa ya?"

Yohan tertegun.

"han,mau sampai kapan bohong terus?"

"Kita mau nikah kurang dari sebulan lagi,dan kamu masih nutupin banyak hal dari aku"

"apa kamu gak punya otak ya?"

"apa kamu gak mikirin perasaan aku?egois kamu

"kamu kira cuma kamu yang bisa selingkuh?Kalau aku bisa,udah aku lakuin dari dulu sama dia"

Tutur Claryn bertubi-tubi.Dan Yohan masih diam,hanya mendengar ucapan wanita yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupnya.

Claryn mulai menangis,"dan kemarin,Minjoo telepon aku"

Yohan sontak terkejut,"telepon apa?dia bilang apa sama kamu?"

Yohan panik bukan main.Astaga jangan sampai ini menjadi akhir hidupnya.

Claryn tak kuasa menahan isakkannya."Minjoo bilang dia hamil anak kamu han!"

Yohan membeku.Ini yang dia takutkan.Ini.Ini sudah terjadi.Sudah terlambat.

"Dasar bejad!"Claryn meninju dada Yohan berkali-kali sembari menangis.

Yohan menatap Claryn penuh dosa.//kalian smua suci aku penuh dosah

Yohan menatap Claryn penuh iba dan rasa bersalah.Perlahan Yohan mengenggam jemari Claryn,namun segera ditepisnya.

"Han denger baik-baik,aku pengen batalin pernikahan kita aja.Cukup sampai di sini.Makasih untuk semuanya,Kim Yohan"




(ITU SEBENERNYA MIMPI YOHAN DOANK,CUMA SENGAJA SAIA GAK PAKE FONT YG MIRING SUPAYA PADA BINGUNG :))) sekian)

Yohan tersentak dan terbangun.Dia menatap langit-langit kamar sembari mengatur napasnya.Yohan lalu dengan cepat menoleh ke sebelahnya,lebih tepatnya menoleh ke arah Claryn.Ternyata gadis ini masih tertidur lelap tanpa terganggu.

Yohan menghela napas lega.

Yohan mengecek jam di ponselnya.Ternyata sekarang masih pukul 03.26 dinihari.Ini masih jam tidur,tapi rasanya sulit untuk tertidur lagi.Mungkin karena mimpi buruk tadi,dia jadi takut untuk tidur.Bahkan menurut Yohan,mimpinya tadi lebih menakutkan dari film horror pertama yang ia tonton berjudul "pocong mandi goyang pinggul"

(ini beneran ada zheyeng 😂😭 pertama kali tau judulnya langsung ngakak satu benua.Manusia aja klo mandi gak goyang pinggul,lah ini pocong yaampon.Sutradaranya terlalu smart.Saluttt)

Yohan mencoba memejamkan matanya,namun tetap saja gagal.Dirinya gelisah karena mimpi itu selalu berputar di otaknya seperti kaset rusak.

"Minjoo bunting?gimana bisa?bobolin aja gak pernah.Gua tau diri kali ga mungkin sebejad itu"Yohan bermonolog."Claryn mau batalin pernikahannya?"

"yaampun kenapa gua mimpi aneh banget sih?!"Yohan frustasi sendiri.

Yohan terlalu asik berkutat dengan pikirannya,dan akhirnya ia memutuskan bermain ponsel sejenak.

Joo💖
12 panggilan tak terjawab

Ebuset.Yohan terkejut melihatnya.Jadi daritadi Minjoo telepon dia?

Yohan tidak tahu Minjoo menelpon karena ia lebih suka silent mode hapenya.Apalagi saat diperiksa,panggilan pertama Minjoo jam 23.11.

Yohan mengetuk tombol hijau untuk menelponnya lagi.Jangan anggap dia tidak sopan,tapi panggilan terakhirnya jam 03.21

Yohan yakin dia masih terjaga.Dan benar,tak butuh waktu lama Minjoo mengangkatnya.

"YOHAN KAMU KE MANA AJA SIH?PASTI SAMA SI JABLAY ITU YA?!"

"NGAPAIN AJA KAMU SAMA DIA?CLARYN NGELONTE SAMA KAMU YA?"

"JAWAB HAN JANGAN DIEM AJA!"

Yohan memutar bola matanya jengah,"joo,udah malam.Jangan teriak-teriak,kasian tetangga kamu yang lagi tidur"

"Peduli banget aku sama mereka!Bodo amat lah!Yohan,kamu tuh kenapa gak jawab telepon aku hah?!Berkali-kali aku telepon gak jawab!"

"Maaf ya.Aku tidur,ngantuk,cape juga"

"pinter ya ngelesnya.Pasti kamu ngapa-ngapain sama Claryn kan?Jawab!"

"yaampun nggak joo.aku berani sumpah"

"kamu telepon aku buat apa?"

"ck,Yohan!masa pacar sendiri gak boleh nelpon sih?!"

"besok kamu pulang,aku gak mau tau!"

Yohan menghela napas kasar lalu melihat Claryn yang tetap terjaga.Yohan menjauhkan ponselnya namun badannya dicondongkannya ke arah Claryn,"Ryn,maaf gua berisik dulu ya.Kalo keganggu,tutup kuping aja"

(lah mana bisa buzang kamvretto capuccino cincau 😭)

Lalu Yohan kembali ke posisi semula dan mendekatkan ponselnya ke telinga kirinya,"Minjoo sayang,aku harus nurut sama mama aku.Maaf aku gak bisa"

"DIA TUH GAK TAU DIRI BANGET KEMAREN BILANGNYA KAMU CALON SUAMI DIA!AKU GAK SUKA YA DIA BILANG GTU KE AKU!AKU GAK MAU KAMU SAMA DIA TERUS!"

"YOHAN AKU GAK MAU TAU,BESOK KAMU PULANG!AKU KHAWATIR KAMU CINTA SAMA DIA JADINYA"

"APA PERLU AKU HAMIL ANAK KAMU BIAR DIA GAK MACEM-MACEM?!"

Yohan tertegun dan melirik Claryn.Apa dirinya mulai cinta sama Claryn?Ah tidak tidak.Tidak mungkin.Mana ada.Hatinya hanya untuk Minjoo.Dan..hamil?Minjoo gila ya?

"Yohan ish!denger aku gak sih?!"

"hah?iya iya denger sayang.Kamu udah percaya aja sama aku.Gak mungkin dan gak akan pernah aku cinta sama Claryn.Sampai kapanpun aku tetap cinta sama kamu Minjoo.Percaya sama aku ya sayang.Dan kamu gak usah bicara aneh-aneh.Aku gak mungkin hamilin kamu.Aku bukan cowok kayak gitu.Pokoknya sayang,kamu harus percaya sama aku"

Sebenarnya Minjoo tersenyum penuh kemenangan,"bener?kamu gak bohong kan?"

Yohan mengangguk walaupun Minjoo tak bisa melihatnya."Iya aku gak bohong.Kamu boleh percaya sama aku joo"

"kamu harus janji sama aku,apapun yang terjadi kamu tetep sama aku.Gak usah peduliin cewek itu lagi.Kamu fokus sama aku.Bahkan kalau kalian akhirnya kalian harus nikah,kamu harus ninggalin dia di pernikahan.Biarin.Biarin hati dia sakit.Aku gak mau peduli dan emang gak punya urusan sama itu.Kamu berani janji sama aku?"
























"Iya sayang,aku janji"

"makasih ya sayangku Yohan.I love you!"

"iya,love you too"

Sambungan terputus.

Yohan mematikan ponselnya dan melempar asal ke atas nakas.Rasanya berat untuk berjanji.Cuma dia terlalu buta akan cinta.Dia terlalu cinta Minjoo.Walau di sisi lain dia amat sangat bersyukur mempunyai calon istri seindah Claryn.Segala yang baik ada pada dirinya.Tapi maaf,hatinya kini terkunci oleh seseorang bernama Minjoo.

Yohan membalikkan badannya menghadap Claryn.Tangannya terulur untuk membelai surai panjangnya.Segala perasaan campur aduk memenuhi jiwanya.

Yohan mendekat,dan semakin mendekat.Hingga akhirnya ia menghapus jarak diantara keduanya.Yohan dengan pasti melingkarkan tangannya di pinggang Claryn.





























"Maaf Minjoo,tapi kayaknya gua gak bisa nepatin janji gua yang tadi ke elu"ucap Yohan lalu mengecup puncak kepala Claryn dan akhirnya tertidur di sana.

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang