sebelum menuju season dua 💛✨

1.2K 80 14
                                    

Aku di sini mau ngebcd dulu y slur. Jadi pertama aku mau ngucapin makasih banyak buat klean yg rajin baca, komen, kasih semangat ke aku, follow aku, pokoknya semuanya deh. Walaupun kadang aku pernah ngerasa rada kecewa sama beberapa pembaca, tapi aku maklumin itu kok, sama sekali bukan masalah!AKU TTP SYG KLEAN OKEH.

Maavkan aku yang jarang beut apdett karena pertama kendala memori dan kuota, serta waktu juga aktivitas di real life yg g bs di skip samsekkk. Maav yaaa, sebisa mungkin aku bikin rajin deuh teu ngaret.

Ohiya kalo klean masih ada yg mau ditanyain, tanya aja ya. Takutnya ntar msh pada lieur lagi ama cerita saya.

Terus aku mau ngelurusin sesuatu nih. Jadi lumayan byk jg yang kecewa sama cerita aku, karena endingnya gak sama Yohan.Ya gmn mau sama Yohan coba, org dianya aja sama aku wleee 😜😩.Oke jadi gini ya sayangku, kan emg dri awal aku pengen bikin ini beda dr yg laenn. Gak mau monoton dan klise gtu aja. Udh byk bgt cerita yg kyk gtu, dan aku yakin pasti cerita Yohan byk bgt yg ttg perjodohan.Daripada endingnya sama yekan, mending kita bikin sesuatu yg berbeda. Jadi mon maap nihhh yang sebesar-besarnya.

Ada jg nih yg blg klo judulnya Yohan tapi jadinya sama Junho malah jadi bikin keceva. THAT'S WHY I MAKE SEASON 2,JUST 4 U BBY. Nanti bakal ada kejutannnn tenang aja.

Terus nih ada yg ngira Junho nikah sama Claryn gaes. ITU SALAH BEB WKWKKE. Mereka ga nikah.Jatah yg aku maksud tuh bukan sesuatu yg iya iya gaes. Makanya otaknye jangan yang mantap-mantap mulu donk HAHAHAHAHAHA KETAUAN ANDA

Oh iya, aku masih butuh saran,kritik,serta pendapat klean sebelum aku lanjut di season dua. Semoga aku ga mengulangi kesalahan dan sesuatu yg klean g suka di season dua ❤!

Maav msh banyak kekurangan :( maklum kan sama² msh bljr dan msh amatir pula. Tapi aku berusaha kok supaya bisa jadi yang lebih baik lagi❤!

Jangan lupa juga baca work aku yg laen ya 😭😩

Sekali lagi terimakasih yaaa ILYSM

FOLLOW DONK CUY IG SAYA NAMANYA SSIRATHACIA. DIJAMIN AUTO POLBEK KOOOO

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang