baca yaaaa ❤😭

1.9K 129 73
                                    

Gaes...

X1 BUBAR HUAAAAAAAA

GABOONG SEDIH BGT. mereka udh berjuang dan ngorbanin byk hal.mereka semua udh melakukan yang terbaik dengan harapan bisa jadi idol yang terkenal dan bahkan sampai billboard.Dalam lima tahun kedepan mereka pasti punya mimpi dan sayangnya itu harus terhenti.

Aku ga ngerti lagi gimana rasa sedihnya mereka. X1 tuh g salah sama sekali,cuma MNETNYA BAJINGAN ASU. KON ASU. JALMA SIGA DAJJAL BEGINI NIE. Kan kasian mereka pasti sedih banget tiba2 baru aja debut udh byk issue sana sini,blm lagi dihujat.Emg vangke mnet.

KALO GUA PUNYA AGENSI YA,AINK MAU DEBUTIN X1 SAMA BY9 AJA DAH BIAR ADIL. KLO PERLU SEKALIAN 101NYA DIDEBUTKEUN KU AINK.

Oiya gaes, berhubung X1 udah bubar,aku mau nanya nih sama klean:(

Apa walaupun X1 bubar, klean mau ttp aku lanjut cerita ini atau nggak? Aku takut klean udh byk yg g dpt feelnya atau gmn gtu. PLEASE SEKALI LAGI AKU GADA NIATAN LUPAIN YOHAN ATAU SEMACAMNYA. UDAH ADA YG KOMEN GTU, JADI AKU MAU JELASIN LAGI, KLO AKU MINTA PENDAPAT KLEAN AJA KARENA TAKUT JUGA KLEAN UDH GAMAU AKU LANJUT CERITA INI. MAKA DARI ITU AKU NANYA KE KLEAN,BUKAN BERARTI AKU UDH GAMAU DAN NGELUPAIN X1 JUGA YOHAN YA 🙏

Jujur aku masih bisa ngelanjutinnya, cuma kan klean yg dukung dan baca, aku harus tau dan terima keputusan klean semua lop yu.

Tolong komenn yhaaa apapun pendapat klean, entah menurut klean gosah lanjut atau gpp lanjut ajaaa.

Makasih byk buat klean yg ngikutin dari masih akun embrio dgn cerita alay dan amatir luar biasa,ataupun yang ngikutin belum lama ini thankuuu jugaa,dan klean yg masih setia dan dukung saiaaa.

Kita brg2 doain yg terbaik buat suami2 kita alias X1 kedepannya. Pasti Tuhan kasih jalan kok!

Jangan lupa komen ya, dadah terimakasihhh ❤

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang