Karena dri kemaren Claryn sama Junho trs,Yohan sama Minjoo.Nah kali ini fokus ke Yohan Claryn dulu ya ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Yohan,tadi mamanya Claryn ngadu sama mama karena kamu gak pulang bareng dia udah 3 hari.Kamu kenapa sih han?"omel suzy(mamake Yohan) ke anaknya yang lagi sibuk main game.
Yohan noleh,"yaudah si ma,Yohan minta maaf.Lagian juga Claryn gak mau dianter pulang sama Yohan"
Mama mengernyit,"mama gak salah denger?yang bener aja kamu"
Tidak ada jawaban.Yohan malah sibuk main game."Yohan!kalo orang tua mau ngomong jangan asik main game aja!"mama merebut hapenya Yohan secara paksa."Ih mama mah!itu bentar lagi headshot juga!"omel Yohan sambil berusaha merebut hpnya kembali.Namun sayang mamanya melempar hape Yohan ke sofa,jadi Yohan gak mungkin bisa menjangkaunya.
"halah headshot headshot.Mamah taunya love shot!Yang ada kai gapake daleman cuma pake jas doank"kata mama dengan wajah gak nyante.
"udah sekarang dengerin mama dulu Yohan"mama kembali serius.
Yohan pun pasrah dan menatap mamanya dengan maksud menyimak apa yang akan dikatakan selanjutnya.
"Papa sama mama sepakat kalau besok jumat,kita sekeluarga sama keluarganya Claryn jalan-jalan"
Yohan menganga,"hah?jalan-jalan?Yang bener aja mama mah!"
"ya bener lah.Lagian kamu juga disuruh pulang bareng sama Claryn malah gak dilaksanain.Kalo sehari okelah kita tolelir,tapi ini udah 3 hari Yohan.Kamu itu harus semakin nempel sama Claryn.Jadi upaya supaya kamu makin dekat sama dia.Oh iya bentar lagi keluarganya Claryn bakal dateng ke rumah.Kita bakal makan malam bersama,nah di situ kamu sama Claryn di sidang.Sekarang kamu siap-siap.Bentar lagi mereka dateng"jelas Suzy lalu beranjak meninggalkan Yohan melongo.
"Duh ma,harus banget apa makan malem bareng?pesen grabfood aja bisa kok"kata Claryn dengan malas saat sudah berada di depan rumah Yohan.
"ssssttt.jangan ngomong macem-macem"balas mama lalu menekan tombol bel.
"Eh yaampun calon besan sama calon mantu udah dateng.Ayo sini masuk-masuk"Suzy membuka pintu gerbang dan mempersilakan keluarga Jung masuk.
"tante,om"Yohan nyalimin mama papa Claryn serta Jaehyun sesuai instruksi mamanya tadi.Dan Claryn juga Jaehyun juga melakukan hal yang sama ke ortunya Yohan.
Yohan menatap Claryn sambil tersenyum,"hai ryn"
Claryn tersenyum tipis,"iya han"
Kemudian Claryn memilih untuk menjaga jarak dengan Yohan dengan cara nempel terus ke abangnya.
.
.
.
.
.Acara makan pun selesai.Tidak ada sesuatu yang penting sih.Karena mereka menerapkan tradisi untuk tidak bicara saat sedang makan.Setelah makan malam,barulah mereka berkumpul di ruang keluarga untuk mendiskusikan rencana selanjutnya.
"sebelum bahas pernikahan anak kita ini,apa gak lebih baik kita tanya dulu ke mereka,apa alasannya gak pulang bareng sampe 3 hari?"ucapan Suzy meninterupsi ruangan ini.
Yohan Claryn otomatis liat-liatan.
'aduh mati gua'batin Claryn Minjoo bersamaan.
"siapa yang mau jelasin duluan?"kata papanya Yohan.
Yohan dan Claryn diliputi ketegangan.Namun akhirnya Yohan duluanlah yang memberi alasan.Mengingat dirinya seorang lelaki,jadi harus ngalah sama wanita.
"waktu itu Claryn nolak dijemput sama aku"jawab Yohan santai.Claryn menoleh dengan sejuta umpatan seperti mengabsen kebun binatang di dalam batinnya.
"Ryn,kamu kenapa nolak dianter Yohan?"Suzy menatap menyelidik ke arah Claryn.Begitu juga ortu dan papa Yohan.
"aku jenguk temen aku tan—eh ma.Jadi gak bisa dijemput Yohan"kata Claryn ssmbari menunduk.
Claryn rasanya mau murka.Kenapa jadi dia yang tersudutkan?
"Dia juga waktu itu bilang gamau punya suami kayak aku.Jadi yaudah aku ngalah"lanjut Yohan yang membuat Claryn naik darah.
'YOHAN BANGSATTTT'batin Claryn dengan emosi.
Claryn berdiri,"Woi han!lu ko ngomongnya gitu sih?!"
Semua yang ada di situ kaget tanpa terkecuali.Namun Claryn tidak memperdulikannya.Dia tetap maju terus pantang mundur.Karena selama ini Claryn menjaga rahasia bahwa Yohan sering jalan sama Minjoo.Ya walaupun Claryn juga sama Junho sih.Tapi kan ttp aja konteksnya beda.Kalo Claryn Junho temen biasa,kalau Yohan Minjoo teman luar biasa.
"Han,pas besoknya gua mau dijemput sama lu,kan elu bilang ada urusan penting banget.Jadi gak bisa"
"Terus hari berikutnya,elu nganterin mamanya—"
"Claryn!"panggil Yohan cepat sebelum Claryn mengatakan yang sebenarnya.Claryn tertawa meremehkan,"kenapa?takut gua bongkar?selama ini gua gak cepu,tapi karena tadi lu nyudutin gua banget.Dan seolah-olah bertingkah bahwa lu korbannya,gua gak bisa sabar sama lu han"
Nafas Claryn memburu akibat emosi dan Yohan hanya bisa berdoa pada Tuhan agar nyawanya selamat.
"Claryn,kamu bicara apa sih?"mama Claryn mengguncang lengan Claryn.
Claryn hanya diam dan tetap menatap sinis Yohan."mamanya siapa yang kamu maksud,ryn?"tanya papa Claryn.
'Anying tamat riwayat gua.Mati-mati gua'
"Yohan nganterin mamanya Minjoo ke bandara bareng sama Minjoo.Itu alasan dia gak jemput aku"
"oh iya satu lagi.Harusnya orang tua kita tau urusan penting banget lu hari itu han"
Mampoz kau Yohan
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Novela Juvenil"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan