Maap aku ngebacot dulu ya wan kawan ehehe.
Ternyata yg polling kemaren,lebih banyak yang pilih Lee Eunsang.Jadi makasih banyak yg udh milih.
Tapi di sisi lain aku juga pengen pub yg wooseok juga :(
Entah kenapa sekarang tuh lagi banyak ide cerita yg numpuk di otak aku huhuhuu.Kayak skrg aku pengen pub cerita Jinhyuk nih.Tapi aku takut klo aku kebanyakan pub cerita sekaligus tar malah gak kepegang tanggung jawab aku.Cuma cerita Yohan ini ttp aku utamain sih.Galau bgt aku huhu
Terus aku juga takut klo aku pub,gak ada yang tertarik.Kasih daku saran donk T_T
Makasihhh
Gua memandang nanar mobil yang mulai menghilang dari pandangan gua.Gua melihat ke arah lain lalu menghela napas kasar.Gua pun lebih milih untuk pergi.
Sepanjang jalan,gua bener-bener gak fokus.Kenapa sih dunia gak adil?
Ya Tuhan,bisa gak sih aku dijodohin sama Junho aja?Ehhh kok jadi dia sih.Maksud gua,gak usah ada jodoh-jodohan gini lah.Kalo emg gua bukan buat Yohan,ya ortu gua gak usah maksa supaya gua buat dia.Rasanya gua pengen banget benci sama Minjoo.Tapi ini bukan salahnya.Dia kan gak tau kalo gua dijodohin sama Yohan,masa gua marah sih sama dia.Di sini gua cuma bisa bahagia liat Minjoo sahabat gua dengan orang yang harusnya bahagia sama gua.
Gua gak mau nyakitin hatinya Minjoo karena tau Yohan itu dijodohin sama gua.Yohannya juga keliatan nyaman sama Minjoo,walaupun gua gak tau mereka udah sejauh apa.
Pas gua lagi jalan,tiba-tiba ada yang tepok tangan ke arah gua,seperti kyk isyaratin buat manggil gua gitu.Otomatis gua kaget dan liat lurus ke depan.Kemudian gua melempar pandangan ke kanan kiri,ga ada siapa-siapa.Perasaan gua aja kali ya.
Abis itu gua lanjut jalan lagi,tapi tiba-tiba ada yang narik tudung hoodie gua dari belakang sampe bikin gua hampir jatuh ke belakang.Sontak,gua langsung nengok ke belakang.Ngocol banget,siapa sih?!
Astaganaga.com
"Junho,lo ngapain?!"gua kaget setengah mati.Abisnya ngapain ni anak di sini?kan dia belom masuk sekolah hari ini.Dia pake baju bebas lagi.
Junho tersenyum merekah,"gimana,sedot wc-nya udah dateng ke rumah?"
"bangsat"umpat gua sambil nampol Junho."Lu tuh ya,orang serius serius minta nomor telepon,malah ngasih nomor sedot wc.Gua tuh takut kejadian kayak kemaren lagi tau ga?!Gua gak mau sampe lu kenapa-kenapa dan bikin mama lu sekhawatir itu lagi!"kata gua agak emosi.Niat gua tuh dari awal baik gitu loh,dianya malah gak serius.
Junho langsung berhenti senyum,"iya maaf"
Gua liat Junho dengan muka bete.Jangan deh kasian.Jangan diambekin terus-terusan.
"iya ya udah"
"lu ngapain ke sekolah?"gua ngalihin topik.
"maaf"kata dia lagi.
Gua senyum,"iya anjir udah gua maapin"
Junho senyum gigi,"nah gitu donk.gua harus kasih tugas,hari ini paling lambat.Gua ngerasa udah sehat,dan gua gak mau lupain tanggung jawab.Jadi gua harus kasih tugas itu sekarang"
"lu kelewat rajin dah.Gua malah seneng dah klo gak langsung ngumpulin tugas cepet-cepet,soalnya males ngerjain"jawab gua keheranan.
"gaboleh gitu.itu kan tanggung jawab lu sebagai pelajar"kata Junho.Anjir kena ceramah kan gua."iya iya,kayak bapak gua aja lu anjir"
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
किशोर उपन्यास"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan