"sayang!aku gak suka ya.Kok kamu gak bilang ke aku sebelumnya sih?"
"iya iya maaf joo.Ini juga mendadak banget.Maafin aku joo"
"Yohan ish!padahal besok kita mau ke dufan.Gajadi lagi deh gara garatu cewe satu"
"loh joo,kok kamu jadi kayak gitu sama Claryn?Dia juga temen kamu kan,sahabat malah"
"nggak.mulai saat ini dia bukan sahabat aku lagi,lebih tepatnya musuh aku.Soalnya dia berusaha ngerebut kamu dari aku!"
Yohan menghela napas.Sejujurnya dirinya merasa sedikit kecewa mendengar ucapan Minjoo.
"Joo,kamu gak boleh kayak gitu.Claryn tuh sahabat kamu,dia baik sama kamu loh padahal selama ini"
"Tuh!Sekarang malah belain Claryn.Pacar kamu itu aku atau Claryn sih?!"
"tenang joo.iya yaudah maaf ya.aku tuh kemaren sempet dimarahin juga sama orang tua dia,aku juga gak berani nolak"
"Kamu tuh gak ngerti perasaan aku apa?Masa kita gak jadi ke dufan sih hannnnn.Terus kamunya malah nginep 3 hari sama Claryn"
"Bukan gitu joo.Tolong ngertiin aku ya.Maaf aku tutup dulu"
"yohan jangan ditu-"
Tuuttt...
Setelah menelpon Minjoo,Yohan kembali mengemasi pakaiannya.
"Kok Minjoo jadi kayak gitu ya?"tiba-tiba Yohan kepikiran omongannya yang tadi.
"gua gak suka lu kayak gitu sama claryn,joo"
.
.
.
."ho,gua improve!"
"improve kenapa?"
"Lu percaya gak,kemaren gua berhasil speak up tentang Yohan Minjoo"
"serius?ya bagus kalau gitu"
"Dan kabar bahagianya,keluarga gua sama Yohan bakalan liburan 3 hari.Dari jumat besok sampe minggu"
"selamat buat lu ryn"
"ihhh kok lemes dan gak ikhlas banget ngomongnya?"
"haha,gapapa.Cuma ngantuk aja,ini kan udah malem"
"Duh maaf ho.Yaudah gua tutup ya"
"iya.tidur sana,kan besok berangkat sama bebeb Yohan"
"okeee,lu juga tidur.Ntar gua pasti bantuin lu supaya bisa suka sama cewek"
"kalo gua udah suka sama cewe gimana?"
"HAH SUMPAH ANJIRAN?!"
"Ngga canda doank.Lupain aja yang gua bilang tadi,sekarang tidur sana"
.
.
.
."udah siap ryn?"Yohan turun dari mobil lalu menghampiri Claryn di ambang pintu.Claryn menggeret kopernya ke teras."Udah"jawab Claryn.
"Sini gua bantu"dengan cekatan Yohan mengangkat koper hijau neon milik Claryn ke bagasi.Kemudian Claryn kembali ke dalam untuk mengambil tas selempangnya.
"Han,mama gak bareng kita apa?"tanya Claryn yang baru saja kembali dari dalam.Yohan menoleh,"nggak katanya.nunggu papa pulang kerja dulu baru ntar nyusul"
Claryn mangut-mangut,"ayo pamit dulu sama mama"ajak Claryn pada Yohan lalu pergi ke dapur untuk menghampiri mama Claryn.
"Ma,Claryn berangkat dulu"Claryn memeluk mamanya."Ma,Yohan juga"Yohan menyalim ke mamanya Claryn.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Jugendliteratur"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan