Maap kalo udah lama gak apdet,terus ceritanya gak sesuai ekspektasi kalian yaaa
Yohan POV
"Han,bentar lagi mama papa dateng"
Gua nengok ke Claryn yang baru aja ngecek sesuatu dari hapenya."Yaudah,mau tungguin ke depan?"Gua nyamperin Claryn yang duduk di ujung sofa.
Dia noleh ke gua,"Ayok"setelah itu dia tarik tangan gua untuk berdiri.Gua pun pasrah dan ngikutin dia kemana dia tarik tangan gua.
Sepanjang jalan Claryn masih megang pergelangan tangan gua.
Ini.
Ini sesuatu yang belum gua rasain dari dia.
Sesuatu yang baru ini gua temuin dan rasain.Claryn baik.Dan kalo boleh gua jujur,Claryn lebih baik dari Minjoo.
Gua tersenyum simpul menatap dia yang lagi fokus jalan.Gua gak ada niatan untuk melepas tangan gua.
Gua seneng digandeng Claryn."Mau ke mana sih?"tanya gua,soalnya ni anak narik gua entah ke mana tau.
"ya ke atas lagi lah,nungguin mama sama papa di depan gerbang"jawab dia tanpa melihat gua.Gua bingunt,perasaan dah lewat dah."Oi,tangganya udah lewat"
Claryn berhenti berjalan lalu melihat Yohan terus ngeliat ke belakang,"Oh iya hehe,ayo puter balik"
Gua senyum aja saat Claryn narik gua puter balik.
Akhirnya kita berdua sampai di atas dan tanpa kita duga,mobil mama sama papa Yohan atau Mama papa bang Jae juga udah dateng.
Claryn ngelepas gandengannya pas dia liat bang Jaehyun bawa Yoryn."Bang makasih udah bawa Yoryn!"Claryn langsung ambil Yoryn dari gendongan bang Jae.
Gua senyum dan langsung nyamperin mereka.Lebih tepatnya nyamperin Claryn sih.Setelah itu gua dan Bang Jaehyun bantuin ngangkat barang-barang ortu gua ataupun Jaehyun.
"Mau gua bantu gak?"
Gua mendongak dan mendapati Claryn yang sekarang di depan gua sambil gendong Yoryn."Nggak usah.Lu gendong Yoryn aja biar gak ilang"
Claryn mengangguk lalu pergi ngajak Yoryn jalan-jalan di sekitaran situ.
Gak lama ada seorang staff di sini yang bawain barang-barang dan papa,serta menunjukkan tempatnya.
Kok bangke sih tadi gua sama Claryn disuruh bawa sendiri.Gatau kali ya gua anak pemilik ni villa yang paling ganteng sejagat alam kubur.Huft
.
.
.Kita baru aja selesai makan.Baru sore hari sih,tapi perasaan emak gua perutnya kayak gentong.Susah kenyang anjir.Tapi ujung-ujungnya kita semua makan.Mungkin mereka dari perjalanan belom makan kali ya.
"Kalian gak kepikiran gitu mau nikah yang temanya kayak apa?"tanya papa gua.Duh anjir baru juga selesai makan,udah nanya kayak gini njir.
"Gimana ryn?"tanya gua ke Claryn yang daritadi nunduk.Perlahan dia natep gua lalu tersenyum menatap kedua orang tua kita.
"Bagus kok Villanya,Claryn seneng"
Gua menahan tawa,"Lu ngapain?"
Gakuat gua,akhirnya ngakak juga.Dan mama papa apalagi bang Jaehyun yang ngakak ampe banting kursi."Aduh ryn,makanya fokus.Jangan mikirin Ju—"celoteh bang Jaehyun.
Claryn langsung melotot ke arah bang Jaehyun,dan bang Jaehyun cengar cengir.Mama papa juga ngeliatin bang Jaehyun.
'anjeng lu bang'
'maap dek keceplosan'
Bang Jaehyun natep semua yang ada di sini bergantian terus ketawa kikuk,
"Maksud abang,kamu jangan mikirin Jodoh kamu tuh si Yohan.Jadi apa-apa gak fokus"ralat bang Jaehyun.Claryn senyum kikuk,"abang mah,jangan bilang di sini donk.Kan jadi malu"
(sebenernya itu si Claryn terpaksa ya.Supaya menyesuaikan perkataan bang jaehyun yang bangsat ini)
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️
Roman pour Adolescents"Yohan,kenapa si lu baik sama gua?" "kan bentar lagi lu jadi istri gua.Lupa ya?" lika liku dijodohin sama makhluk kasep uwaw uwaw bernama Kim Yohan. selamat membaca dan selamat baper #3 kimyohan