⚫️38(b).🌚

3.3K 411 85
                                    

Kesayanganku ultah!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesayanganku ultah!




"mau jalan gak sama gua hari ini?"

Mata Minjoo membulat sempurna,"Junho kamu ngajak aku?"

Junho mengangguk sebagai jawaban.

Minjoo tersenyum sumringah,"mau Junho,aku mau banget"

"beneran mau nih?"tanya Junho memastikan.

Minjoo mengangguk antusias,"beneran lah,aku seneng banget bisa jalan sama kamu ho"

Junho mengangguk pelan,"pulang sekolah temuin gua di depan koridor IPS"

"sampai ketemu pulang sekolah,princess"

.
.

Claryn🙈
JUNHOOO
DOAIN YAAAA
GUA GUGUP BANGET NI KAYAK MALEM PERTAMA

Cha Junho
Anjrit
Halu lu bukan kaleng2
Iye iye gua doain dah

Setelah membalas pesan dari Claryn,Junho langsung memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya.Sesuai janji,Junho akan bertemu dengan Minjoo di depan koridor kelas IPS.Junho serius pengen ajak jalan Minjoo.

Dan benar saja.Diujung sana sudah terlihat Minjoo yang sedang bersandar sambil mengoleskan liptint pada bibirnya.

Junho yang melihatnya,sontak mempercepat langkahnya."Joo,lama nunggu?"

Minjoo tersentak dan refleks membenarkan rambutnya,"nggak kok Junho,nggak nunggu lama.Tapi kalau nunggu lama juga gapapa,asal jalan bareng kamu"

Hilih kinthil hiya hiya

Junho menahan tawa,"udah ayo jalan keburu sore,ntar lu pulangnya kemaleman lagi"

Kini Minjoo tengah duduk di kursi sebelah kursi pengemudi,alias sebelah Junho.

"safetybelt-nya jangan lupa dipake"kata Junho sambil memasang safetybelt untuk dirinya sendiri.

"pakein donk"kata Minjoo dengan tatapannya yang tebar pesona.

Junho menoleh,"bisa pake sendiri kan?gua mau jalanin mobil"

Minjoo mempoutkan bibirnya,"yah Junho mah gak asik".Akhirnya Minjoo memasang safetybeltnya untuk dirinya sendiri,sedangkan Junho sudah mulai menggerakkan mobilnya.

"jadinya mau ke mana?"tanya Junho namun tetap fokus pada jalanan.Minjoo menoleh dengan senyumnya,"kita ke mall yuk,mall yang di mana kita berdua bertemu.inget kan?"

.
.

"Junhoooo,aku laper nih.Makan dulu yuk"

Junho menoleh,"yaudah,makan apa?"

"kamu maunya apa?"

"apa aja,terserah"

"wingstop yuk?"

"marugame udin aja—eh udon maksudnya"

Minjoo tertawa,"kamu lucu banget sih!"

Junho mengedikkan bahu,"udah dari dulu,ga tau kenapa emang gua lucu"

'untung ganteng Junho sayang'

Setelah diputuskan ingin ke Marugame Udin—kalau kata Junho,mereka langsung naik ke lantai paling atas karena udinnya mangkal di situ.

Sepanjan jalan,Junho terus melihat ke sana kemari.Tatapannya tak pernah fokus.

Akhirnya mereka sampai juga di lantai paling atas,dan marugame udon ada di sebelah burger flip,berarti masih di ujung sana lagi.Mereka pun berjalan lagi untuk mencapai marugame udon.

Di tengah perjalanan,Junho menangkap sesuatu.

Claryn sedang tertawa bahagia bersama Yohan dihadapannya.Mereka lagi makan juga,untung bukan di tempat si udin.

Keduanya terlihat bahagia dan tak melepas pandangan mereka satu sama lain.Junho yakin mereka berdua memang terlihat serasi.

Junho tersenyum getir lalu kembali menatap lurus ke depan—mencoba untuk tersenyum lapang,karena usahanya tak sia-sia.








































"sumpah deh Yohan jadi ngeselin sekarang.Claryn lagi Claryn lagi,bosen gua.Emang ya tu cewe satu gangguin orang aja kerjanya,urat malunya udah putus kali,gak ada malu-malunya"

"iiihh kesel!Gak mau tau Yohan harus jalan sama gua hari ini,harus hari ini.Gua mau jadi prioritas,bukan dinomorduakan.Pokoknya mau gimana pun caranya Yohan gak boleh jalan sama si Claryn itu,duh nyebut namanya aja mulut gua keram anjir.Selamat kecewa mbak Claryn,Yohan-mu ingkar janji lagi"

"hai Minjoo"

"

yaampun hai Junho!gak nyangka bisa ketemu lagi di sini"



"mau gak jalan sama gua hari ini"







Junho tersenyum puas kali ini.Untung saja usahanya tidak sia-sia.Claryn dan Yohan bisa bersenang-senang sekarang.Junho bisa melihat tawa Claryn yang membuat hatinya teduh.

'akhirnya yang lu cita-citakan terkabul,gua turut bahagia.Jadi kan gak sia-sia gua ajak Minjoo jalan.Gua yakin kalau gua gak ngajak jalan Minjoo,pasti lu akan kecewa lagi karena gak jalan bareng Yohan'

Junho siap ngelakuin apapun untuk bikin Claryn bahagia,meski bahagianya itu sama Yohan.Junho siap harus jalan sama Minjoo,supaya Minjoo dengan kelicikannya gak bisa ngehancurin rencana mereka.Sebenernya Junho gak mau,cuma ini satu-satunya cara supaya Claryn seneng bisa jalan sama Yohan tanpa ada halangan.

Tanpa Junho,kebahagiaan Claryn dan Yohan gak akan ada hari ini.







Yang bilang Junho bangsat siapa hayo ngaku AWOKAWOKAWOK

dijodohin ⚫️ Kim Yohan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang