Kali ini Allen dan Hendra memutuskan untuk pergi ke rumah sakit tempat Bianca dan Hana bekerja...
Untuk memastikan bahwa Andre mungkin sudah kembali...
Namun ternyata belum ada tanda tanda keberadaan mereka.."... Hm... Oh ya.. Dimana dokter Bianca?" tanya Allen tiba tiba
Membuat semua orang disana nampak heran...
Hendra dengan cepat memukul kepala Allen keras..."Masih sempet sempetnya lo mikirin cewek!" dercak Hendra..
"Biarin!" sahut Allen tak peduli...
"Bianca.. Dia tidak masuk sejak kembali ke rumah sakit... Katanya sih dia sakit dan ini sudah hampir seminggu!" ujar Vere...
"Sakit apa?" tanya Allen
Namun Vere hanya mengangkat bahunya... Tak mengerti...
Sampai...Tiba tiba pintu terbuka...
Membuat semua orang mengalihkan perhatian mereka...
Dan mereka benar benar terkejut akan orang yang baru saja masuk!"Hana!!!" pekik Vere langsung memeluk gadis itu erat...
Namun Hana mulai melepaskan pelukannya dan menatap heran...
Pada Vere..."Hana... Kau baik baik saja?" tanya Gito..
"Bagaimana dengan Kapten Andre?" tanya Allen...
"Kalian... Siapa?" tanya Hana tiba tiba benar benar mengejutkan...
"Hee??"
"Hana!! Kamu nggak ingat aku?" tanya Vere...
"Aku anggota baru di rumah sakit ini? Bagaimana mungkin aku tau namamu?" tanya Hana... Heran...
"..... Hana kamu beneran nggak ingat kami!?" tanya Gito
"...." Hana hanya menggelengkan kepalanya...
"Lalu Andre bagaimana?" tanya Allen menyela..
"Andre... Siapa?!" tanya Hana...
"Hana! Kau sudah menikah dengan Andre.. Dan dia suamimu sekarang!" ujar Vere...
"Itu tidak mungkin... Aku baru tiba di kota ini setelah aku meninggalkan kerajaan Louis..
Bagaimana bisa aku menikah" jelas Hana"Tunggu! Apa kau mengenal orang ini?" tanya Allen menunjukan foto Andre di ponselnya...
".... Bukannya ini pangeran Andre..." ucap Hana...
"Hana dia ini adalah kekasihmu! Kalian sudah menikah!" jelas Vere...
"Itu tidak mungkin?" tanya Hana
"Hana.. Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Vere..
"Sebernarnya siapa kalian .. Aku ke kerajaan Gryzee.. Karena aku diusir dari kerajaan Louisius..." jelas Hana...
"Teman teman... Kurasa Hana mengalami Lost Half Memories..." ucap Gito...
Semuanya nampak teekejut akan ucapan Gito barusan...
Dan tepat saat sebuah pesan masuk kedalam ponsel Hendra...
Kom. Shi-Han : Hendra kau dan Allen kembali ke pusat!
"Kami harus kembali ke markas... Tolong beritahu kami apabila kalian mendapat kabar dari Kapten Andre!" ujar Hendra..
"Baiklah.." jawab Vere setuju...
....
Namun apa yang Hendra dan Allen dapatkan di markas pusat lebih dari ekspetasi mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hours Prince Crown
Fiksi RemajaMenjadi anggota kerajaan dalam sekejap.. Akankah hubungan ini berhasil!!