Lembaran Baru....

2.2K 82 5
                                    

Hidup itu seperti air... Mengalir mengikuti arus...
Tak terhenti meskipun banyak batu menghalanginya...
Meski aliran berkelok semuanya terus mengalir begitu saja

Banyak hal yang sudah terjadi di antara kami...

Bahagia, Sedih sudah kami lalui bersama... Dan saat ini...

Langkah yang baru dan awal yang baru...
...

"Hana kau sudah siap..."ucap seorang pria dari balik pintu kamar...

Hana menoleh dan didapatinya seorang pria berpakaian penuh wibawa... Nampak sebuah juga merah kebesaran menghiasi punggungnya...
Dialah Andre...

Hana mendekati Andre dengan pakai kerajaan yang begitu indah dengan warna merah menambah kesan elegan...

Andre menjulurkan tangannya Hana yang mendapati hal itu memegang tangan Andre lembut...

Digandenganya tangan Hana dan dibawa perlahan keluar dari kamarnya...

Saat sebuah terompet berbunyi keras...

"Raja Andreas San Louis dan Ratu Amelia Ahana telah tiba!" ucap seorang pengawal...

Dan semua pandangan orang di sana seketika menatap kearah Hana dan Andre yang nampak sudah berwibawa dengan pakaian mereka...

Suasana kebahagiaan menyelimuti mereka kala itu..

Andre terus menggandeng Hana hingga tiba di ruang singgahsana...
Dan mereka duduk disana disambut oleh seluruh pejabat istana...
Semua orang menunduk memberi hormat, Hana dan Andre pun menundukkan kepalanya sebagai bentuk pengorbanan mereka juga...

Tat kala Hana nampak mengusap perutnya...
Andre yang melihatnya nampak bahagia... Seakan kebahagiaan mereka bertambah ketika mengetahui bahwa sebentar lagi mereka akan memiliki seorang pewaris takhta kerajaan...

Hours Prince CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang