Love 31 (A Long Time)

2.5K 94 0
                                    

Gilbert mencoba mendekati sumber suara yang ia duga berada di ruang bawah tanah istana...

"Kenapa orang orang suka sekali menyembunyikan sesuatu di ruang bawah tanah?" batin Gilbert berjalan menuruni anak tangga...

....

"Kurasa subjek kita berhasil!" ucap seseorang

"Kau benar! Alat ini mulai sempurna!... Dengan ini kita bisa menguasai seluruh kerajaan!" ucap seorang dari yang lain...

Gilbert tak mengerti apa yang mereka bicarakan...
Tapi yang pasti... Ini bukan sesuatu yang baik...

"Hm... Lain kali! Aku ingin kau tidak ceroboh! Membongkar identitasmu! Apa kau gila!" cecar orang itu..

"Hahaha... Maaf... Habis... Aku sudah sangat merindukan teman lamaku itu!"

"Setidaknya... Dengan ini kita bisa memanipulasi semua orang dan lagi memanipulasi penyebab kematian Yang Mulia Raja!"

"!!!!!!"

DaG!

"!!!!"

"Cit.. Cit..."  seekor tikus nampak berlari lalu lalang...

....

"Jadi bagaimana?" tanya Vere

"Dokter bilang Hana baik baik saja... Itu hanya gejalan biasa bagi wanita hamil!" ucap Hendra...

"Lalu Andre dimana sekarang?" tanya Vere

"Dia masih harus menjalani beberapa tes lagi...." ucap Hana..

Saat itulah Andre keluar...

"Bagaimana?" tanya Hendra...

"... Bukan apa apa!" ucap Andre dingin...

...

Di ruangan..

"Aku ucapkan selamat atas kehamilan istrimu Andre..." ucap dokter

"Terima kasih dok..." jawab Andre datar...

"Tapi ada sesuatu yang harus kukatakan padamu... Ini soal kalian... Aku mendapatkan hasil diagnosamu dari Gito dan Vere... Dia mengatakan kalau kalian mengalami amnesia?" tanya dokter itu

"Itu tidak mungkin... Aku saja tak pernah diperiksa oleh mereka!" ucap Andre..

"Memang... Namun gejalamu dan Hana sangat mirip... Katakan padaku Andre... Apa saja yang kau ingat... Terakhir kali?" ucap Dokter itu...

"Aku bangun dari tidur... Saat itu aku ingat bahwa aku diminta ke pusat militer aliansi..." jelas Andre..

"Lalu bagaimana dengan teman temanmu?" tanya Dokter itu

"Hanya Gilbert Ronald dan Derix! Mereka pangeran dari 3 kerajaan" jelas Andre..

"Sayangnya Andre... Itu sudah 5 tahun yang lalu kabar yang kudengar dari Pangeran Gilbert sudah menjadi Raja! Menggantikan Ayahnya yang sudah tiada... Aku tau karena aku berasal dari kerajaan Rowkhe!"

"Jadi maksudmu aku dan Hana kehilangan memori kami selama 5 tahun terakhir?" tanya Andre...

"Aku takut begitu... Namun kemungkinan terburuk... Perlahan lahan memorimu akan terus menghilang... Hingga akhirnya kau ataupun Hana tak bisa mengenal diri kalian sendiri...!" ucap Dokter itu serius..

....

Hours Prince CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang