Life is Story

232 12 4
                                    

.... Lalu pada akhirnya sang putri harus kehilangan cintanya... Akibat dari keserakahan raja iblis yang telah merenggut cintanya dari dunia ini... Sang pangeran yang ia dambakan telah pergi untuk selamanya...

"Lalu apa yang terjadi... Ibu?"

.... Lalu apa ya...? Hanya kau yang tau selanjutnya sayang...

"Tapi... Ibu... Jika pangeran sudah tidak ada lalu putri akan menikah dengan siapa?"

.... Menikah dengan siapa?.... Hmp... Mungkin saja dengan raja iblis...

"Aaahh ibu... Kenapa dengan raja iblis! Dia kan jahat!!"

..... Terkadang akhir sebuah cerita tidak harus selalu berakhir dengan happy ending sayang... Sebuah akhir cerita akan selalu memiliki kisah masing masing dari setiap pembacanya...

.... Tapi apa yang harus kita tau adalah kita bisa menerima hal yang terjadi dalam hidup kita sayang... Ada kalanya hal baik ada pula hal buruk... Dan jika kau tak bisa menghindari hal buruk itu... Kau harus berani menghadapinya...

.... Kisah mu adalah hidupmu sayang... Kau harus bisa menceritakan alur kisah mu sendiri... Kau mengerti?

"Iya!! Kalau begitu aku ingin putri itu akhirnya menikah dengan raja iblis... Mungkin dengan begitu Raja Iblis bisa jadi raja yang baik"

....!!!... Hmp.... Iya... Terserah padamu sayang....

"Hehehe"

(Meskipun kenyataannya... mungkin saja ini tak akan berakhir seperti itu...)





3Love

Begin!!

Hours Prince CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang