Desiran angin kini telah menerpa setiap jengkal tubuhku.. Gelombang air laut tat kala menyapuku ikut bersamanya..
Dalam kekosongan ingin kusampaikan kerinduan yang memikatku selama ini... Pada dirimu yang kini telah berada di belahan dunia lain...
Bahwa aku mencintaimu...~Camelia Ahana~
....
Tit... Tit.. Tit..
Suara detektor jantung yang terus terdengar menambah ketegangan situasi saat ini yang mengharuskan berpacu dengan waktu..
"Pasien perlu transfusi darah!! Segera!" teriak seorang dokter wanita mulai menancapkan slang transfusi... Pada salah seorang korban...
"Amel!! Cepat bawa kemari kantung darahnya!!" teriak dokter wanita itu memanggil salah seorang dokter lainnya disana...
"Ini!" Amel sudah datang dengan sekantung darah di tangnnya.. Diberikannya pada Dokter wanita itu...
Dan akhirnya... Disambungnya selang transfusi itu pada kantung darah yang sudah tersedia..
Dan perlahan kondisi pasien itu mulai stabil...
"Kerja bagus semuanya.. Kau juga Amel.." puji dokter itu..
"Terima kasih" ucap Amel tersenyum...
..."Mel! Gimana tadi operasinya sama dokter Bianca?" tanya Vere salah satu temannya dengan Amel...
"Berhasil" jawab Amel singkat...
"Kau kelihatan tidak senang?" tanya Vere
"Biasa saja.." ujar Amel..
"Ah elah Mel! Lo tu beruntung banget tau nggak... Dokter Binca itukan dokter paling terkenal
se-Kerajaan Gryzeel" ucap Vere.."Ya aku tau kok..." ucap Amel..
"Woi! Kalian pada ngapain disini?" ucap Gito yang juga salah satu teman Amel...
"Gito! Sini gih makan!" ajak Vere...
"Oh ya.. Mel.. Lo dicariin tu sama Gavin.." ucap Gito nampak memainkan alisnya..
Amel kemudian menaikan alisnya menatap sosok Gito...
"Hmp... Terus?" ucap Amel
"Samperin kek.. Lagian... Kasian tauk! Cowok ganteng kaya dia ngejar ngejar lo! Lo nya malah sia sia in gitu aja!" cecar Gito
"Haah.. Namanya gue nggak tertarik Git.." ucap Amel santai..
"Emang selera lo itu kaya apa sih Mel?" tanya Vere...
"Ya... Seenggaknya dia... Mirip sama Siwon tu... Baru deh gue pertimbangin!" ucap Amel..
"Ah... Siwon mah kalah Mel sama Gavin ya nggak Ver!" ucap Gito
"Bener tu! Lagian banyak lho yang nembak dia! Tapi dianya tertariknya ama lo.." ujar Vere
"Aku nggak lagi minat cari pasangan ya.. Man'teman udah ya aku mau balik ke pos... Nanti dicariin lagi sama dokter kepala!" Amel lekas bangkit berdiri dan membayarkan uang pada bu kantin...
"Amel! Nanti kau nggak jadi ikut? Ke seminar?" tanya Vere memgeraskan volumenya...
"Ya lihat aja entar.." ucap Amel lekas kembali...
....
Ya Amel... Itulah namanya sekarang... Semenjak kepindahannya dari kerajaan Louisius menuju Kerajaan Gryzee 8 tahun lalu... Hana memutuskan untuk melupakan segala yang berhubungan dengan Louisius...
Bahkan termasuk namanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hours Prince Crown
Fiksi RemajaMenjadi anggota kerajaan dalam sekejap.. Akankah hubungan ini berhasil!!