Sorry kalau chap ini ngebosanin. Ide nya tumpul.Sorry for typo
*****
Minghao hanya bisa diam menatapi teman teman nya yang satu persatu pergi meninggalkannya. Mulai dari Jeonghan yang dengan terpaksa ikut dengan Seongcheol, Jisoo yang seperti nya mau mau saja ikut dengan Seokmin, Soonyoung yang menarik paksa Jihoon, dan sekarang Wonwoo juga ikut ikutan pergi dengan mingyu walaupun kelihatannya dengan hati yang berat, dan sekarang hanya tinggal dia dan Seungkwan yang masih dengan enteng nya menatap Chan sedari tadi dan jangan lupakan tatapan tak suka yang berasal dari sampingnya yang tak dia hiraukan sama sekali, siapa lagi kalau bukan Hansol.
"Hei.. mata mu bisa keluar kalau melotot seperti itu" Oke, seperti nya kita melupakan kehadiran si brengsek Jun di sini.
Minghao mendelikkan mata nya tajam ke arah asal suara. Dimana seorang namja yang berasal dari Cina sama seperti nya yang tengah bersikap sok tenang dihadapannya.
"Apa pedulimu?!" Balas Minghao ketus.
Jun melipat kedua lengan nya di dada nya lalu berdecak sebal. "Galak sekali".
"Terserahku!"
"Benar benar tidak cocok dengan wajah imutnya" Cibir Jun yang masih bisa didengar oleh Minghao.
"Yak!! Kenapa kau menyebalkan sekali! Apa yang kau bilang hah!"
"Menyebalkan tapi tampan"
"Tampan apanya, wajah seperti kriminal begitu"
"Hei kau bilang apa! Wajah kriminal?! Wajah tampan begini kau bilang wajah kriminal, mata mu buta. Kau tidak bisa membedakan yang mana tampang kriminal dengan tampang boyband seperti ini." Cerocos Jun tidak terima.
"Tampang boyband apanya? Cih.."
"Lihat saja, akan ku buat kau mengakui ketampananku"
Minghao memutar bola matanya malas, "Coba saja"
"Sudahlah, aku mau pergi"
Baru saja Minghao melangkah beberapa langkah, tiba tiba saja ia di tarik dengan tidak elitnya. Jun, pelaku penarikannya menarik kerah belakang seragam sekolahnya membuatnya otomatis berhenti.
"Apa yang kau lakukan! Lepaskan"
Ucap Minghao.Ia mencoba menyingkirkan tangan Jun dari kerah seragamnya namun karena apa daya kekuatan Jun jauh lebih kuat dari nya.
"Kau mau kemana?" Tanya Jun datar.
"Tentu saja kekelas bodoh. Memangnya mau kemana lagi!" Balas Minghao jengah.
"Siapa yang menyuruh mu pergi kekelas?"
"Memangnya aku harus minta ijin dulu untuk pergi ke kelas ku sendiri!"
"Tentu saja"
"Memangnya aku harus minta ijin pada siapa?"
"Padaku"
"Hah! Padamu?! Memangnya kau siapa?! Pemilik sekolah ini?!"
"Ohh.. sepertinya otak pikunmu kembali"
"Apa maksudmu!" Minghao tak terima dengan perkataan Jun.
"Kau lupa, kau dan teman temanmu itu sudah kalah taruhan dengan kita. Jadi perjanjian tetaplah perjanjian."
Minghao langsung terdiam. Benar, perjanjian itu. Perjanjian yang dia buat dengan bodoh nya yang akhirnya berimbas pada teman temannya. Semua karena nya, kalau saja ia tak menerima tantangan Seongcheol saat itu mungkin dia tidak akan berakhir menjadi budak begini ditambah teman temannya ikut ikutan karena sikap egois nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN Love STORY [All Couple]
FanfictionKisah para uke yang menjadi maid para pangeran disekolahnya. Bagaimana kah kisah mereka? Seventeen Couples; Jeongcheol√ Seoksoo√ Junhao√ Soonhoon√ Meanie√ Verkwan√ Dino√ BxB