Mian~~

8.5K 465 16
                                    

Annyeong syg syg ku..

Gw mw minta maaf, gw gk bermaksud php in kalian. Gue mungkin bakal kasih berita yang kurang menyenangkan. g

Gw juga mau minta maaf buat kalian yang masih nunggu, vote dan jga komen cerita yg gak ada apa apa nya ini karena udah sebulan lebih gw gk updet..

Gw belum ada waktu buat updet, satu bulan ini gw benar2 disibukkan dengan tugas kelompok yang luar biasa banyaknya. Jdi gw gk bisa megang hp lama, itu pun gw cuma bisanya balas komen ataupun liat2 notif doang kalo lgi buka wattpad..

Mungkin gw bakal updet kedua cerita gw BULAN DEPAN. Dan itu mungkin bakal jadi cerita terakhir gw untuk bulan ini atau beberapa bulan kedepan karena gw mutusin untuk hiatus dulu beberapa waktu.

Apalagi akhir2 ini mood nulis gw benar2 turun..

Gw bener2 minta maaf ke kalian..

Gw janji kalau mood nulis gw udh balik lagi dan waktu gw juga udah senggang gw bakal updet lagi dan kali ini lebih cepat..

Gw minta dukungan dari kalian..

Tanpa dukungan dari kalian, rasanya gw sebagai penulis ngerasa apa yang gw buat sia2 smua..

Gw cuma mw blang itu doang..

Gw minta maaf stelah skian lama ngilang, gw malah ngasih kabar yg kurang baik ke kalian..

Gw bener bener minta maaf..

Gw cuma mw bilang itu aja..

Dan gw bakal updet untuk trakhir sbelum gw hiatus tgl 6 ini.. Jdi tetap sabar nunggu ya..

Gomawo😘😘..

SEVENTEEN Love STORY [All Couple]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang