Chapter 21

6.8K 763 96
                                    



Aiyow!!!!!

Gua balik lagi. Ada yg kangen gak nih?

Tak kasih berita baik dan buruk nih, dibaca yah..

Happy reading~~





******

Suasana rumah Hansol semakin ramai di penuhi oleh teman-teman nya. Mulai dari Seungcheol yang datang bersama Jeonghan, disusul Seokmin yang sepertinya baru saja kembali dari menjemput Jisoo, Mingyu datang bersama Wonwoo yang secara bersamaan datang bersama Soonyoung.

Seungkwan terkejut ketika melihat para hyungnya yang ikut datang. Sontak saja dia langsung memeluk girang hyung nya dan senang ternyata tidak hanya dirinya sendiri disitu.

Semua sudah di persiapkan, jam juga sudah menunjukkan pukul 19.30 KST yang artinya 30 menit lagi mereka akan memulai acara untuk merayakan Ulang Tahun Sofia, adik Hansol.

Hal ini sudah menjadi kegiatan rutin untuk Hansol sendiri merayakan ulang tahun adiknya. Hansol tidak pernah membuat acara yang besar untuk ulang tahun Sofia, hanya sebuah acara sederhana dan hanya mengundang keenam sahabat nya saja. Setiap tahun selalu begitu. Bisa di katakan, setiap tahun ulang tahun Sofia hanya akan di rayakan oleh keenam pria tampan.

Kenapa? Karena itu sudah menjadi kebiasaan untuk Hansol, dan bisa juga di katakan Sofia tidak punya teman sama sekali untuk diajaknya merayakan ulang tahun bersama.

Didapur, Seungkwan dengan telaten dibantu oleh Jeonghan dan Jisoo menyiapkan kue ulang tahun yang dia masak tadi bersama Hansol. Sementara Wonwoo sendiri membantu menyiapkan perlengkapan piring ulang tahun yang akan di gunakan. Hanya kurang Jihoon dan Minghao saja di antara mereka.

"Aku tidak menyangka hyung akan datang juga kemari." Ucap Seungkwan pada kedua hyung nya tanpa mengalihkan atensi nya dari menghias kue di depannya.

Begitupun dengan Jeonghan dan Jisoo yang sama sekali tidak berpaling dari kegiatan menghias kue mereka, "Aku juga tidak tahu. Tiba-tiba Seungcheol mengajak ku, bahkan dia langsung menjemput ku ke rumah. Aku hanya menurut saja." Jawab Jeonghan.

"Kau juga hyung?" Tanya Seungkwan kembali bermaksud menanyakan nya pada Jisoo.

"Tidak. Seokmin bilang dia akan membuat sebuah party kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun adik temannya. Karena tertarik, aku ikut dan dia menyetujui nya. Tapi aku tidak tahu kalau yang dia maksud dengan 'teman' itu Hansol." Jelas Jisoo membuahkan sebuah anggukan dari Jeonghan dan Seungkwan tanpa bisa Jisoo lihat.

"Apa sudah selesai?" Wonwoo datang dan menginterupsi pembicaraan mereka.

Ada dua kue yang harus di hias mereka. Yang pertama dan yang paling besar di hias oleh Jeonghan dan juga Seungkwan, sedangkan kue yang lainnya di hias oleh Jisoo. Wonwoo memperhatikan Jisoo dengan lamat, bagaimana tangan hyung nya itu bergerak untuk membuat sebuah hiasan yang indah di kue tersebut.

"Hyung, apa lebih baik ada sesuatu di sana. Seperti cherry mungkin?" Usul Wonwoo.

"Kau benar."

"Aku membeli nya tadi. Hyung, coba lihat di kulkas." Ucap Seungkwan. Wonwoo mengangguk dan mengambil buah yang di maksud Seungkwan di dalam kulkas. Setelah itu memberikan nya pada Jisoo.

"Apa teman-teman Sofia tidak ada yang datang?" Jeonghan melontarkan pertanyaannya yang di balas helaan nafas oleh Seungkwan. Jeonghan bingung lantaran tidak ada satupun teman Sofia yang datang untuk merayakan ulang tahun nya padahal acara sebentar lagi akan di mulai.

SEVENTEEN Love STORY [All Couple]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang