HAIII, AUTHOR PALING GILA DI DUNIA ORENSS INI BALIKKK!!
MAAP YEHH, KEMAREN SMPET UP TPI DIAPUS LGI KRNA GMBARNYA ILANG. DASAR WP BNGS** 😒
BTW 100K...
GW SENENG BNGET WOY. MAKASIH BANYAK /KECUP JAUHUDAH CUKUP NGEBACOT. SILAHKAN DIBACA, MAAP UNTUK RASA KECEWANYA KRNA KUALITAS NURUN SAYA MAKIN ANJLOK. KAYA NILAI AKHIR SAYA. G
HAPPY READING..
Wonwoo turun dari tangga berniat untuk menemui kedua orang tuanya. Ia ingin pamit untuk pergi kesuatu tempat atas permintaan Mingyu.
"Eomma, appa!" panggil Wonwoo begitu sampai diruang tengah.
Tidak ada jawaban dari kedua orang tuanya. Ia menuju ke dapur namun tetap ia tidak melihat keberadaan mereka disana. Ditaman milik eomma nya juga tidak ada.
"Mereka pasti ada dikamar." Dan akhirnya Wonwoo pun berjalan ke arah kamar kedua orang tuanya.
"Eomma, appa!" Wonwoo mengetuk pelan pintu kamar orang tuanya.
"Eomma didalam sayang, masuk saja." teriak eomma nya dari dalam.
Wonwoo pun membuka pintu kamar dengan pelan. Didalam kamar Wonwoo melihat sang ayah tengah berbaring di kasur sambil memainkan ponsel,
Jeon Chang Wook, ayah Wonwoo sama sekali tidak mengalihkan fokus nya dari ponsel karena terlalu fokus dengan benda persegi itu.
Sedangkan ibunya sendiri sedang duduk di kursi dengan sebuah meja yang khusus di letakkan disana atas permintaan ibunya sendiri.
Im Yoona, ibu Wonwoo menoleh dan tersenyum manis ke arah Wonwoo. Wonwoo balas tersenyum.
"Ada apa Wonu-ya, butuh sesuatu?" Tanya Yoona pada Wonwoo.
Wonwoo mendekati Yoona, "Aku mau pamit, eomma. Aku ingin menemui Mingyu." jawabnya.
"Mingyu? Si tampan yang pernah datang ke rumah?" tanya Yoona yang tiba-tiba menjadi lebih antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN Love STORY [All Couple]
FanfictionKisah para uke yang menjadi maid para pangeran disekolahnya. Bagaimana kah kisah mereka? Seventeen Couples; Jeongcheol√ Seoksoo√ Junhao√ Soonhoon√ Meanie√ Verkwan√ Dino√ BxB