Chapter 13

8.8K 883 16
                                    


Hai~







*******

Saat sudah sampai di UKS, Mingyu langsung membaringkan Wonwoo di ranjang yang tersedia di dalam ruangan kesehatan sekolah mereka. Wonwoo terlihat masih tertidur dengan polosnya. Mingyu tersenyum kecil. Tangan nya terulur untuk mengelus lembut surai namja emo itu.

Bertepatan dengan itu, Jeonghan dan Jisoo datang dan langsung menyerbu Mingyu dengan segudang pertanyaan mengenai Wonwoo dan bagaimana keadaannya. Dan Mingyu hanya membalas seadanya saja dengan wajah datar khas andalannya.

"Dia baik-baik saja. Dia hanya lelah. Biarkan dia istirahat sebentar, dan jangan mengganggu nya."

Jisoo menatap Mingyu, sementara Jeonghan sudah duduk di kursi yang di letakkan nya di samping ranjang Wonwoo.

"Bagaimana bisa kau yang membawa Wonwoo kemari?" Pertanyaan itu di lontarkan Jisoo lantaran bingung bagaimana mungkin Mingyu yang notabenenya berbeda kelas bahkan tingkatan dengan Wonwoo, membawa Wonwoo kemari. Ditambah lagi, bukannya Mingyu itu tidak perduli dengan Wonwoo atau bahkan pada siapapun yang tidak berkaitan dengan hidupnya? Oh, setidaknya itu yang di ketahui nya dari cerita-cerita yang sering didengarnya tentang Mingyu dan juga teman-temannya.

"Itu tidak di sengaja. Aku akan pergi, lagipula sudah ada kalian di sini yang menjaga nya." Mingyu hendak memutar kenop pintu berniat ingin keluar sebelum tangan Jisoo mencegahnya.

Jisoo merasa Mingyu sepenuh nya belum menjawab pertanyaannya, "Bagian mana nya yang tidak di sengaja, Kim Mingyu?"

Mingyu menatap Jisoo acuh. "Daripada kau sibuk menanyakan hal yang tidak penting, lebih baik kau membantu teman mu mengurus Wonwoo, sunbae.." Dan setelah kalimat itu, Mingyu benar-benar keluar dari ruangan kesehatan itu dan kembali ke kelasnya.

Jisoo hanya terdiam menatap punggung Mingyu yang telah hilang di balik pintu. Ia menghela nafas, dan berbalik untuk melihat keadaan Wonwoo. Satu yang menjadi pikirannya saat ini. Jisoo merasa tidak senang dengan sikap Mingyu pada Wonwoo.


******


Jam pelajaran telah usai, dan sekarang saat nya jam istirahat. Begitu bel pergantian tersebut berbunyi para murid-murid langsung berhamburan keluar kelas. Beberapa dari mereka banyak yang memilih ke kantin, ke perpustakaan untuk anak-anak penggila buku ataupun juga yang hanya sekedar bermain ke kelas lain.

Jihoon mengamati kelas nya dan langsung menghela begitu sadar kalau dirinya yang tertinggal satu-satu nya di kelas. Karena terlalu serius menulis catatan dari depan, Jihoon sampai tidak sadar kalau bel sudah berbunyi dan seluruh penghuni kelas sudah pergi meninggalkannya. Jihoon merapikan buku-buku nya dan memasukkan nya ke dalam tas nya. Dia berniat ingin pergi ke UKS untuk melihat keadaan Wonwoo.

Ketika sedang memasukkan semua bukunya ke dalam tas, Jihoon tidak sengaja melihat sebuah kotak bekal makanan di tas nya. Jihoon menatap kotak bekal tersebut sebentar sebelum akhirnya kembali menghela nafas pelan. Hampir saja dia lupa.

Jihoon mengedarkan pandangannya ke arah bangku seseorang yang penghuni nya sedang tidak berada di situ.

"Bagaimana bisa dia menghilang secepat itu." Jihoon bergumam kecil sambil berdecak.

SEVENTEEN Love STORY [All Couple]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang