Abang grab pribadi

771 49 1
                                    

Vote setelah atau sebelum membaca ya, hargai author nya 🤗!!!

Happy reading ~~~

🌻

Alana menunggu Andra di depan gerbang, sambil memainkan handponenya, klakson motor pun membuat gadis itu menghentikam kegiatan mengestalk instagram idolanya.

"Atas nama mba Alana?" tanyanya yang seperti abang abang grab saat bertemu penumpang.

"iya, dengan mas Andra?" tanya Alana memastikan, seperti penumpang yang memastikan abang grab.

"iyaa, silahkan naik, mohon maaf ya mba kan pakai rok pendek nih, saya kasih jaket aja buat sampirin di rok mba, gabagus diliat sama orang orang mba."

"oh oke mas terimakasih." kata Alana,lalu menyampiri di pinggangnya agar pahanya tidak terekspos saat naik motor nanti.

"helmnya mas?" tanya Alana yang sudah duduk du jok belakang.

"nih mba." kata Andra sambil ngasih helem ke alana.

"okee berangkat mas." kata Alana lalu menepuk bahu Andra.

"sipp berangkat!!" kata Andra dan menyalakan mesin motornya.

Saat dijalan mereka berdua menghabisi waktunya dengan mengobrol dan ketawa tawa.

"mba saya laper, kita tepi dulu ya ke rumah makan padang disana." kata Andra.

"oh dengan senang hati." sahut Alana.

Sesampai di rumah makan padang Alana dan Andra memasuki dan memesan menu disana.

Saat selesai makan Alana mencuci tangannya di kobokan dan mengelap tangannya pakai tisu, lalu minum es jeruknya.

"Ndra tadi lo persis deh kayak abang grab Hahaha."

"ya dong cita cita gua kan jadi abang grab." kata Andra sambil mencuci tangannya di air kobokan.

"dih cita cita tuh yang bener yang tinggi, masa lo cita cita jadi tukang ojek online."

"yeuh maksudnya cita cita gue jadi abang grab pribadi lu.."

"jadi supir gue maksudnya? ya sama aja bloon."

"gapapa yang penting bisa dibutuhin lo terus."

"apasi gajelas, yuk balik!" kata Alana mengajaknya pulang tapi ia langsung keluar meninggalkan Andra yang masih berada di tempatnya.

"heh bayar dulu Lannaa!!"

"lo aja yang bayarinn karena lo yang ngajakk.." teriak Alana dari luar. Untung rumah makan nya lagi sepi,jadi gadis itu gaperlu malu.

"sialannn." umpat Andra, kemudian ia pun langsung membayar ke kasir dan menghampiri Alana yang sudah siap dengan helem diatas kepalanya.

"ayoo!"

"bawell." kata Andra sambil memukul pelan helem yang dipakai alana.

"nyebelin loo!!"

🌻

Mereka berdua sampai di rumah Alana, kemudian gadis itu membalikan helem kepada pemiliknya.

"nihhh." kata Alana.

"jangan lupa."

"apaan? "tanya Alana.

"bintang lima nya ya."

"nanti gua kasih bintang tujuh masuk angin sekalian.. puass loo?"

"hahaha dan jangan lupa."

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang