Beberapa bulan kemudian, hubungan mereka mulai renggang, karena kejadian waktu itu, Alana bingung, kenapa tiba tiba Andra menjauh? Atau karena dia sekarang sedang dekat sama Bella? Alana juga tau diri, kalau Alana selalu dekat sama Andra, cewek yang dekat dengannya merasa tak enak sama dirinya, maka dari itu Alana juga mulai mencoba memberi jarak jauh, ia sekarang sedang dekat juga sama Farel, cowok itu mulai mengantar dan mejemputnya, mengajak jalan jalan dan bahkan sering main ke rumah gadis itu, sedangkan sekarang Andra jadi jarang main kerumahnya.
"Ndra, gua kangen lu." gumam Alana.
🌻
Andra pov
Kok jadi gini sih? Sama Alana? Terus kenapa gua jadi tambah deket sama Bella? ah tapi mungkin Alana sekarang udah seneng sama Farel,cowok idaman dia dari dulu, maaf Lan, gua gabisa bantu lu deket sama Farel, buktinya sekarang Farel yang maju duluan buat deketin lu, semoga aja Farel gak nyakitin lu kayak cowok cowok sebelumnya. tapi gua bingung mereka tuh pacaran apa engga..waktu gua ke rumah Alana, gua liat si Alana baru pulang jalan, mungkin sama Farel. dan gua liat juga Farel lagi mengusap lembut kepala nya Alana, terus gua ke rumah Alana Lagi Besok nya, eh ada Farel, mereka lagi bercanda canda girang disana, akhirnya gua pulang lagi.
"Landut gua kangen lu." gumam Andra dalam lamunnya.
Gua coba ingin chat lana, gaenak juga udah dua bulan diem dieman, di sekolah gua duduk sama dia juga ngobrol yang penting doang gak kayak dulu dulu, temen temen gua juga pada nanya tapi mereka tau sendiri karena Farel Setiap jam istirahat ngajak Alana ke kantin, temen temen Alana juga pada nanyain ke gua, kenapa gua bisa sedekat banget sama si Bella, gua sendiri aja gatau.
"coba ah gua chat Alana, bodoamat gadibales, bodoamat dia lagi ngebucin sama Farel."
Alandut🦁
'lan'
'woe'
'ndut'Sumpah akhir akhir ini pipi Alana tembeman, mungkin dia bahagia sama Farel,ah bodoamat yang penting diliat dari jauh tetap lucu.
Gua sesekali nengok ke handphone dan sempet baca dan bales chat dari Bella, ya seperti biasa chatnya juga ngejokes receh doang, tapi sempet beberapa nanyain makan dan lagi apa.. Itu pun gua gatau kenapa bisa chat gitu.
*tingg*
Dibales sama Alana woe.
'eh Andraaaaa'
'heh!! Gua ga gendut anjeng'Gua cuman senyum melihat balasan dari dia.
'ada dirumah ga lo?'
'nape lo Kgn?'
'anjir gr lo, ada ga?'
'gue mau numpang makan''yaudeh kerumah aja'
'biasany jga Langsung''takut lu lagi ngebucin sama parel'
'yelah engga'
'sini''sabar'
'otw bebb'
'eh ntar parel marah''oke beb'
'eh nanti Bela marah''hahahaha'
'hahahaha'
Lalu gua ambil kunci motor dan cabut ke rumah Alandut.
🌻
Sesampai dirumah Alana, ia mengetuk pintu dan dibuka oleh Rani, mama Alana.
"eh Ndra, udah jarang banget kamu kesini, sekarang yang rajin kesini si Farel, Alana pacaran Ndra sama Farel?" kata Rani.
"euh iya tan maaf, aku gatau deh Lana pacaran apa gak sama Farel, dia belum cerita."
"oh kirain dia cerita sama kamu, yaudah ke atas gih layna ada di kamarnya."
Andra pun mengetuk pintu kamar Alana.
"woi Lanaa.." teriak Andra dari luar kamar.
"gak dikunci masuk aja." kata Alana dari dalem.
"yallah Lan kangen gue!!" kata Andra tiba tiba meluk sahabatnya itu. Sambil sesekali mengelus rambut gadis itu.
"aduhh Ndraa gua juga huhu." kata Alana membalas pelukan dari Andra.
"nih pipi makin tambah jadi aja Lan." kata Andra sambil menyubit pelan pipi alana.
"sakit gila.." kata Alana sambil menepuk pundak andra.
"Lan, pacaran sama Farel? " tanya Andra to the point.
"gak kok cuman deket gitu doang, lu?" tanya Alana balik.
"sama.." kata Andra yang udah duduk di karpet.
Fyi: kamar Alana depan kasurnya tuh ada karpet, buat sekedar nonton drakor, tidur tiduran main handphone atau gabutannya dia doang.
"Ndra gua Seneng deh Farel tuh kayak lo tau gak, perhatiannya sampai detail... dia orangnya baik banget, waktu itu gua pernah diajak ke rumah nya, di kenalin eh sama mamanya, baik banget mama nya Ndra!!" kata Alana antusias saat bercerita tentang Farel.
"ya bagus lah, dia bener jagain lu berarti."
"tapi gua gasuka lu jadi jauh sama gua..." kata Alana mengerucutkan bibirnya.
"jangan jauh jauh ya.." lanjut Alana masih dengan tampang cemberut sambil megang tangan Andra dan menatapnya seperti anak kecil.
"iya iya, gua juga harus bagi waktu sama Bella dan juga lo Lan." kata Andra yang tidak sengaja berbicara seperti itu.
"waduh anjir kok gua bisa ngomong kayak gitu si" batin Andra.
"pokoknya jangan jauh jauh dari gua!!" kata Alana yang posisinya sekarang lagi senderan di pundak Andra.
"udah minta kepastian sama Farel?" tanya Andra.
"belum tapi biar dia peka, eh gua kan gamau pacaran Ndra.."
"hmm yaudah jangan sampe pacaran ya." kata Andra mengelus rambut Alana.
"Ndra, jangan beri harapan kalau lu gak berniat untuk bikin dia bahagia sampai akhir ya." pesan Alana.
"siapa?" tanya Andra.
"ya buat cewek cewek lu nanti, itu pesan gua, jangan sekedar janji aja kalau gak ada bukti." lanjut Alana.
"gua kan gapernah janjiin ini itu ke cewek cewek lain Lan, mereka aja yang sok ke geeran."
"sikap.. Kalau bukan karena sikap lu yang terlalu baik sama cewek, mereka bisa salah pengertian.."
"bawel iyaa Landut" kata Andra mencubit pipi Alana.
"gue gak gendut, sakit tau!!" kata Alana memegang pipi nya.
.
.
.
.
.
Hay hay alandra renggang gituuu tapi baikan lagi ga nih? Si andra gimana nih ama bela? Si alana gimana nih sama farel? Penasaran? Stay tune... Jangan lupa vomment mwahh❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Teen Fiction⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...