JANGAN LUPA VOTE
SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA..HARGAI AUTHORNYA YA!!!🤗HPPY READING•~~
🌻
"SUPRISE!!!!!"
"HAPPY BIRTHDAYYY ALANA!!!! "
Teriak mereka semua yang ada di dalam Garasi itu yang tidak lain adalah Andra dan kedua abangnya juga teman dekatnya. Alana yang kaget pun tiba tiba menangis terharu karena kejutannya dan saat itu juga lampu semua ruangan menyala dan tersedia dekorasi dekorasi lucu yang di pajang di dinding.
"dih kok nangis? Gasuka ya?" tanya Andra saat melihat Alana menangis.
"terharu gua bego!! Makasih!!!" kata Alana sambil tersenyum kepada mereka.
"ide nya Andra tuh Lan.." sahut Shafa.
"tapi sumpah tadi gua bener takut waktu garasi belakang kebuka sendiri mana lagi mati lampu, kirain papa yang buka buat nyari lilin."
"bego, nyari lilin ngapain harus ke garasi! " sambar Attalah.
"ngomongin lilin, cepet nih tiup keburu mati tuh lilin.." pinta Andra. Gadis itu meniup lilin nya kemudian mengucapkan wish di dalam hati yaitu salah satu nya "semoga bisa lebih dari teman sama Andra dan bahagia terus sama dia."
Setelah Alana meniup lilin dan mengucapkan wishnya dalam hati, teman teman nya pun memberi selamat dan memberikan harapan kepada gadis yang sedang berulang tahun saat ini.
"adek gua yang paling bontot, selamat ulang tahun ya happy birthdayyy, semoga ga bikin abang abang mu kesal mulu ya!!" ucap Alaskha.
"uwww adik gua udah gede aja, happy birthday ya semoga gak dibegoin mulu sama orang, apalagi dibegoin sama cinta.." ucap Attalah.
"happy birthday anak mama!! Semoga apa yang diharapkan sesuai dengan harapan ya!!" lalu Rani mencium kening Alana.
"happy birthday Alana sayang, semoga bisa mandiri ya!! Papa mama selalu support kamu.." kemudian Fahri memeluk anaknya.
Dan ucapan dari teman teman nya sampai yang di tunggu tunggu ucapan dari Rafandra Ghio Garefa.
"Alana, Alandut, lil bos happy birthday ya!! Aduh si manja udah gede aja ya tan, om dulu mah dia masih suka nyari kecebong sekarang udah gede aja, selamat ulang tahun ya Lan, semoga bahagia terus dan gaada cowok yang bikin lu kecewa lagi, kalau ada, sini bilang sama gua biar gua mukul tuh orang berani berani nya bikin anak manja nangis, pokonya wish you all the best for my childhood best ever ever friend!!" ucap Andra mengelus rambut Alana sambil tersenyum.
"masih temenan aja nih kalian?" ledek Rani.
"iya nih kapan lebih?" Fahri juga ikut meledek.
''emang di bolehin buat lebih om?" tanya Andra.
"selagi kamu bisa ngejaga alana dengan baik, om izinin lagi pula om juga tau perasaan kalian berdua gimana, sama sama mau kan? "
"jaga Alana terus ya Ndra, om tante sibuk kerja dan Attalah sama Alaskha juga mau ke Korea, kita titip Alana ke kamu ya." lanjut Fahri.
"iya om pasti." kata Andra.
"jadi gimana nih?" tanya Alaskha.
"hmm Lan, gua pernah bilang kan sama lu waktu di Jogja? Tunggu sepulang dari Jogja?" kata Andra, cewek itu hanya megangguk.
"gua gatau sepulang dari Jogja pun kapan waktunya buat ngomong ini ke lu tapi menurut gua sekarang saatnya yang tepat"
"tapi emang lu udah yakin sekarang?" tanya Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Teen Fiction⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...