Vote setelah atau sebelum membaca yaaa... Hargai author nya!!! 🤗🤗
Happy reading~~
🌻
Pagi hari nya tidak ada kericuhan di dalam rumah Alana, karena hari ini dia dapet whatsaap dari mama nya Andra, kalo Andra mau jemput dia ke Sekolah untuk berangkat bareng.
Alana selesai siap siap, dan tak lupa membawa handphone milik Andra yang semalem ia charger karna lowbat. Lalu Alana turun ke bawah sudah ada keluarganya di meja makan sedang menyantap sarapan.
"tumben biasanya di teriakin dulu baru turun." kata Attalah.
"gua berangkat bareng Andra bang, gaenak kalau dia nungguin gua sampe ketiduran lagi." kata Alana yang sedang menyentong nasi goreng dari wadah.
"giliran gua sama Alaskha disuruh nunggu, giliran Andra enggak, wah jangan jangan suka lu yaaa sama Andraa." kata Attalah sambil nunjuk nunjuk muka Alana pakai sendok.
"dih najis, ya enggak lah, gua suka nya sama Farel, sama Sensei gamungkin sama Andra."
"helehhh selagi ada yang deket, gaspol terus dek." nah ini papa Alana ikut meledeki.
Tiba tiba klakson motor diluar bunyi, sepertinya motor andra, buset Ndra gua aja belum abis makannya.
"Assalamualaikum Alanaaa." panggil dia dari luar.
"Waalaikumsalam..masuk Andra, Alana nya belum selesai makan tuh." kata Rani.
"oh iya tante." kata Andra sambil salaman.
"bentar Ndraa." kata gua sambil buru buru makan nya.
"gausah buru buru Lan.. Santai aja." kata Andra yang lagi duduk di ruang tamu.
"tumben Ndra, biasanya lu telat mulu, ngapain Jemput si kucrut." kata Attalah.
"hehe gapapa bang, bawaan alam aja pengen jemput Lana." kata Andra.
"alam apaan?" tanya gua yang sudah beranjak dari dapur ke ruang tamu.
"alam kubur." sahut Andra. Kemudian mendapatkan pukulan dari gadis itu.
"udah sana kalian berangkat, dek cepetan kasian si andra nunggu, Oiya Andra udah sarapan Kan?" kata Fahri.
"udah kok pah eh om maksudnya."
"udah sana dek berangkat." kata Attalah.
"iya mah,pah, bang, aku berangkat ya dadah." kata Alana sambil salaman ke mereka dan diikuti oleh Andra.
"eh pah,mah kita juga deh berangkat." kata Alaskha.
"yaudah kalian semua hati hati." kata mama Alana.
Lalu mereka berempat keluar dari halaman rumah Fahri dan Rani.
🌻
Sesampai di kelas, mereka berdua dateng barengan, mendapatkan perhatian di pejuru kelasnya.
"kucing sama anjing lagi akur Wihh." kata Reno.
"siapa yang anjingya Lan?" tanya Andra.
"elooo!!" kata Alana yang langsung duduk di kursinya.
"eh si anjingg." kata Andra mengikuti Alana duduk di Sampingnya.
"Lan, tumben bareng sama Andra lu?" kata Rika.
"ahaha iyaa ketemu dikoridor? Biasanya telat mulu tuh anak. " sambar Shafi yang ikut ikutan menanyakan kenapa Alana dan Andra berangkat berbarengan seperti tadi.
"iyaa gua bareng sama dia, abis dapet omelan dari gua karena sering telat mulu, makanya dia ngajak gua bareng.'' jelas Alana.
🌻
Saat di jam pelajaran olahraga, Alana tidak mengikuti nya karna perut alana yang tiba tiba sakit. Mungkin efek menstruasi kali. dia baru kedapetan bulan tadi pagi saat lagi mandi. Alana langsung pergi ke uks diantar oleh Shafi dan Rika.
"lu tiduran disini istirahat dulu, tuh minum teh angetnya." suruh Shafi.
"minum Lan, teh nya, gua sama Shafi ke lapangan dulu." kata Rika.
Akhirnya Shafi dan Rika ke lapangan dan Alana sendirian di uks yang nyaman ini dingin karna ada ac nya, Alana pun minum teh angetnya dan langsung berbaring ke kasur dan memejamkan matanya untuk istirahat, siapa tau waktu bangun perutnya udah gak sakit lagi.
Dua jam Alana tertidur di uks, akhirnya Alana terbangun dan melihat meja di samping tempat tidurnya ada bubur, Alana heran itu dari siapa, ah mungkin Shafi dan Rika yang membelikan.
"eh Lan, udah bangun lu, tuh gua beliin bubur buat lu makan, masih anget, nih gua beliin air putih juga." kata Andra yang baru masuk dari pintu uks.
"oh dari lu Ndra, kirain dari Shafi sama Rika tadi, yaudah gua makan ya laper juga nih bangun bangun." kata Alana sambil mengambil mangkuk bubur.
"gimana masih sakit ga perut lu?" Tanya Andra.
"udah mendingan kok, btw thanks ya Ndra." kata Alana yang lagi makan bubur.
"yoiii..." sahut Andra, sambil memainkan handphone nya .
"eh iya Ndra gua penasaran kok lu bisa chatan si sama Bella?" Tanya Alana sela sela menyantap buburnya.
"udeh abisin dulu makan nya." suruh Andra.
Setelah habis makanan nya alana, Alana kembali menanyakan tentang Bella.
"gimana kok bisa?" tanya Alana.
"ya dia awalnya ngefollow gua di ig." kata Andra.
"kok dia bisa tau username ig lu?" tanya Alana.
"dia tau dari intagram nya Aryo, dia tuh tetanggaan sama Aryo dulu, terus dia nge direct messenger gua minta follback, dan yaudah gua follback deh, eh dia sering ngereplay bales snapgram gua, terus kita jadi sering bercandaan lewat intagram, yaudah gua minta id line nya aja langsung biar ga di ig terus, makan kuota banyak Lan." jelas Andra secara detail kepada Alana.
"terus terus?" tanya Alana yang masih kepo tentang Bella dan Andra.
Saat ingin melanjutkan cerita nya, bel pulang berbunyi.
"lanjut kapan kapan aja Lan, udah bel pulang ayo ke kelas." ajak Andra.
"yah padahal gua masih penasaran" kata Alana yang beranjak dari kasur nya dan berdiri menghampiri Andra di depan Uks.
"yaudah abis ini kita ke kedai coffee dehh." kata Andra.
"teraktir yaa..." pinta Alana.
"salah ngomong gua." kata Andra, lalu pergi ninggalin Alana yang masih nyengir nyengir di depan uks.
.
.
.
.
Haduuu Alana kepoo akutt ya, menurut kelean alana cembokur ga ya? Ok kita lanjottttt ajeee 💯 vomment❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Ficção Adolescente⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...