Perasaan Dani

314 19 0
                                    

Kali ini aku akan menceritakan perasaan Dani dari dulu sampai saat ini ke Alana.. Penasaran??  Yukk bacaaa...  PLIS DENGERIN LAGU NYA JUGA YA BIAR MENYENTUH.. 

SONG BY: Tiara andini #Terlanjurmencinta














"Lo berhak bahagia walau tanpa atau ada nya dia di hidup lo, karena masih banyak orang di sekitar lo yang sayang sama lo, termasuk gue" -dani.

Dani pov.

Gua suka sama cewek cantik nya luar dalam, tulus kalau bantu orang, pintar namun ia suka dimanfaatin sayangnya sama orang orang, kalau bisa dibilang dia itu masih kekanakan tapi Dewasa kalau sedang terjadi masalah, dia emang cerewet, bawel banget bahkan seisi kelas pernah dimarahin sama dia doang karena anak kelas pada ribut dan gabisa diatur, kalau ngomong kadang suka ngegas dan gapernah berhenti tapi satu hal yang gua suka banget sama dia dari dulu sampai sekarang yaitu Sabar dan kuat.. Dia orangnya sabar jika ada yang menyakiti hati nya dan juga kuat banget kalau udah urusan patah hati.

Gua suka dia semenjak temenan dari SMP, awalnya gua kira hanya sekedar rasa suka doang, tapi pada akhirnya gua sayang banget sama dia, gua juga seperti Andra yang gamau ada yang nyakitin hati dia.

Menyukai dalam diam ya itulah gambaran perasaan gua ke dia, oh iya yang dimaksud si 'dia' itu daritadi si Alana. berteman dekat sama Alana semenjak kita satu kelas saat SMP dan dari situ gua jadi akrab sama dia bahkan sama Andra juga. Gua gatau harus gimana perasaan gua dulu waktu itu ke Alana, mau ungkapin tapi takut buat kita berdua jaga jarak kemudian canggung, yaudah akhirnya gua diam diam menjaga Alana dari  jauh dan walau sebatas teman.

Saat gua denger Alana suka sama Farel, gua langsung nyari tau semua tentang Farel, Andra bahkan gatau semua tentang Farel. Kemudian pada saat Alana dekat dengan Farel gua merasa sedikit patah hati ah mungkin bisa dibilang benar benar patah hati kenapa?  salah satunya karena Farel hanya sekedar penasaran aja sama Alana, bukan benar benar ingin dekat sama dia, dulu gua khawatir juga apa yang ditakutin sama diri gua ke Alana akan terjadi, walau pada akhirnya memang benar benar terjadi.

Andra saat itu tau kalau Farel tidak benar benar menyukai nya, dan bahkan Farel balikan lagi sama mantan nya di depan Alana, lalu mereka berdua adu debat berujung adu jotos di belakang sekolah, gua tau karena gua lihat kejadian itu dari jauh dan bahkan gua bisa menyimpulkan kalau Andra menyayangi Alana bukan sekedar sayang kepada Sahabatnya, melainkan lebih dari itu, ya memang mereka berdua berteman dari kecil tapi besar kemungkinan diantara mereka bisa aja saling memendam rasa.  Lalu saat itu gua denger Andra juga dekat dengan Bella karena ingin membuat Alana cemburu eh gataunya dia sendiri yang cemburu , bahkan saat Farel dekat sama Alana, dia uring uringan minta ampun ke gua, begitupun juga gua walau gak menunjukkan secara langsung.

Waktu gua tau Andra punya perasaan yang lebih sama Alana, gua cukup merasa lega tapi rasanya hati gua benar benar sakit banget, karena gua juga suka sama Alana, tapi melihat sorot mata Alana ia juga mempunyai perasaan ke Andra, jadi cinta gua bertepuk sebelah tangan kasian sekali kamu Dan, gua juga lega karena gua kenal sama Andra baik baik dan memang dia sangat Tulus kepada Alana.

Andra tau kalau gua juga suka sama Alana, tapi gua udah bilang ke dia kalau gua udah gak suka lagi sama Alana, bahkan benar benar ikhlas kalau Alana jadi Pacarnya, asal dia buat Alana terus bahagia.

Tapi pada kenyataannya ia mengingkari janji nya kalau ia akan membuat Alana terus bahagia dan tersenyum, akhir akhir ini Alana sering banget gua temuin sedang murung di kelas, apalagi saat itu dia sedang dijauhkan oleh sahabat sahabatnya, gua merasa kasian, orang yang benar benar gua sayang berada di titik rendah saat itu, bahkan Andra juga perduli tidak perduli sama Alana.  

Hati gua merasa sangat hancur BANGET saat melihat Alana sering nangis dan diam dikelas, dimana dia notabene nya yang suka marah marah ataupun berisik seketika menjadi Alana pendiam yang bukan gua kenal.  Ya semua nya itu karena Bella lagi.  Bella adalah adik kelas penghancur segala hubungan Alana. Alana pernah dibuat jauh sama Farel karena ulah Bella, dan begitupun sekarang Andra dibuat jauh sama Alana ulah siapa?  Ya dia juga.

Tapi gua gak bisa buat apa apa ke Alana, gua selalu ingetin Andra buat benar benar jauhin Bella dan batalkan semua omong kosongnya itu tapi sayangnya Andra udah masuk ke perangkat nya Bella. Ya memang dulu Andra pernah sempat mempunyai rasa sama Bella, tapi gua yakin rasa terbesar nya itu ada di Alana.

Gua benar benar benci banget Andra yang sekarang. Rumor yang beredar hari ke hari tentang Andra dan Bella, laki laki itu tidak mengubris nya padahal satu sekolah pun tau kalau Andra masih statusnya berpacaran dengan Alana. Jalan fikiran Andra susah ditebak,rumit dan begitu sulit.

Saat pulang sekolah tadi, gua di telfon sama Reno, kalau Alana sedang nangis di halte sendirian, akhirnya Reno menyuruh gua untuk segera mengantarkan gadis itu pulang, hmm sepertinya dia menangisi Andra lagi.  Gua langsung siap siap kemudian menjemput Alana di halte dekat sekolah, dan memang benar matanya terlihat seperti habis menangis, gua benar benar gak tega, lalu gua ajak dia untuk mengantarkannya pulang ke rumah.

Di dalam perjalanan, gadis itu tetap diam tak bersuara sampai akhirnya sudah sampai di rumah bercat warna hijau tosca,  gadis itu turun dari motor gua kemudian berucap terimakasih dengan wajah lesuh sambil tersenyum tipis.

"Gua gak bisa liat Alana gini terus." batin gua berkata.

"Gua Kayaknya harus bertindak.."

"Alana.." panggil gua, lalu gadis itu berbalik badan.

"kenapa Dan?" tanya nya.

"Don't worry be happy, jangan nangis terus ya sekretaris cantik.."

"Hahaha iya seksi kebersihan yang manis nya masyallah.." katanya sambil tersenyum membuat jantung gua beritme sangat cepat.

"jantungan nih gua Lan.."

"Ada ada aja deh lu Dan, gua masuk ya.. Hati hati dijalan." kemudian Alana masuk ke dalam, gua yang masih terpaku langsung tersenyum.

"yang di hati apakabar?" kata gua sambil mengelus dada.

"Gua harus bantuin lu, dan minta penjelasan dari Andra..."

"Lan.. Lu berhak bahagia tanpa ataupun ada Andra." batin gua kemudian tersenyum melihat hordeng kamar Alana yang sepertinya ingin ditutup, mungkin Alana akan segera bersih bersih. Lalu gua menyalakan mesin motor dan menancapkan gas ke arah rumah Andra.

  "Hal tersakit dalam pelajaran cinta adalah ketika kita mencintai secara diam diam dan membuat dia tetap tersenyum " -DANI




Nah loh kok Dani ke rumah Andra????  Mau ngapain????  Kepoo????  Stay tune andd vote juga yaaa 💚.. Kasian Dani :)

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang