SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA JANGAN LUPA UNTUK VOTE!!! HARGAI AUTHORNYA YA!!!! 🤗😊❤
HAPPY READING~~~
🌻
Setelah pertemuan nya dengan Arland tiga bulan yang lalu, mereka berdua jadi terlihat akrab setiap hari nya. Mereka berdua juga terlihat sering berangkat ke kampus bersama menggunakan transportasi umum disana, letak kamar apartement mereka juga dekat hanya beda empat kamar saja.
Kini Alana sedang bersiap siap untuk menuju ke kampus tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dan bunyi bel dari luar, lalu Alana berjalan kemudian membuka pintu dan terlihatlah laki laki bertubuh tinggi, berkulit putih dan sudah berpakaian rapih sedang berada di hadapannya.
"udah siap?" tanyanya.
"bentar lagi aku mau pakai sepatu dulu."
Alana pun sudah rapih saat ini dan berjalan menghampiri Arland yang sedang duduk di ruang tamu Apartement nya.
"ayo..." ajak Alana.
"udah sarapan belum?"
"udah daritadi pagi aku sarapan, kenapa? Kamu belum sarapan?"
"gak nanya aja, udah sarapan juga kok aku." katanya, Alana hanya mengangguk dan berjalan keluar diikuti oleh Arland di belakang nya.
Kini mereka sudah berada di halte busway dan menunggu busway yang akan mereka naiki.
"Kok tumben ya lama busway nya.." kata Alana.
"iya nih.. Kamu ada mata kuliah jam berapa?"
"jam sembilan.."
"apa kita naik taxi aja?"
"ah gausah.. Paling sebentar lagi busway nya dateng."
"tapi ini udah jam delapan lewat hampir setengah sembilan, kalau naik busway pasti nanti berhenti nya lama lagi."
"kamu ada mata kuliah jam berapa emang?"
"jam sepuluh.."
"tapi kok kamu ikut aku berangkat dari sekarang?"
"emangnya kenapa kalau aku berangkat dari sekarang?"
"ya gapapa si.."
"kalau berangkatnya mepet waktu tuh.. Mana sempat keburu telat... Terus jadi gimana mau naik taxi aja?"
"yaudah.."
Sesampai mereka berdua di kampus, Arland mengantarkan Alana ke gedung fakultas komunikasi, jangan ditanya kenapa Arland selalu mengantarkan Alana sampai sana karena katanya.
"kok kamu selalu nganterin aku sampai gedung si? Padahal gedung mu lumayan jauh loh dari gedung ku."
"emang kenapa kalau aku nganterin kamu sampai sini? Aku cuman mau sekalian olahraga aja dan nyobain hirup udara anak komunikasi tuh seperti apa.."
"tapi kamu setiap hari.."
"aku cuman belum nemu bentuk udara komunikasi itu seperti apa.. Mungkin aku bakalan nemu saat empat atau tiga tahun yang akan datang.''
''yaudah terserah, analisis deh tuh ya udara anak komunikasi itu kayak apa sampai tiga atau empat tahun kedepan terus nanti kamu bilang ke aku."
Begitu katanya, memang Arland sangat aneh, entah kenapa Alana selalu mendapatkan teman dekat laki laki yang aneh seperti Andra dan Arland itu. Oh iya tentang Andra, ia juga sudah berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung kata temannya Alana dia mengambil jurusan informatika komputer ya semacam IT gitu deh, tentang Andra masih atau tidaknya dia dengan Bella, Alana sudah tidak mau tau karena ia menutup rapat rapat lembaran lama nya untuk tidak selalu mengingat, Alana sekarang hadir dengan lembaran baru, segala macam perubahan baik sifat atau sikapnya yang sudah tidak lagi menjadi Alana yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Teen Fiction⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...