Kecewa

385 19 7
                                    

SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT...
HARGAI AUTHOR NYA YA BIAR SEMANGAT TERUS🤗❤.

HAPPY READING~•

🌻

"mama mana Lan?" tanya Attalah ketika sadar mama nya tidak ada dirumahnya.

"ke butik."

"anaknya pulang jauh jauh eh mama nya sibuk kerja."

"kalian juga kenapa gak bilang mau dateng sekarang? Tiba tiba aja begitu untung aja gua lagi dirumah gak lagi main."

"biar surprise dong!!"

"lu berarti sendirian terus dirumah?" tanys Alaskha dan dijawab anggukan oleh Alana.

"kesepian dong? Selama gak ada kita?"

"iyaa.. udah ah sana kalian pada mandi bersih bersih bau tau."

"yeuh songong lu gitu gitu Lan gua pernah ketemu sama idola lu tau." kata Attalah.

"ha?  Siapa? Jaemin?! Abangggg kenapa gak abang ajak pulang si huaaaaaaa, ketemu dimana bang?!!!!"

"kepo.. Udah ah gua mau mandi." kata Attalah beranjak dari duduk nya namun dicekal tangannya sama Alana untuk meminta penjelasan.

"Abang ih!!"

"apasi tadi kan katanya gua disuru Mandi, tuh minta ceritain sama Alaskha bagaimana kita ketemu calon adik ipar." kata Attalah melepaskan cekalan dari Alana dan berjalan menuju kamar mandi.

"adik ipar?! Guaaa di restuin dong sama Jaemin?!!! Hahahahaha makasih bang Attalah!!!"

"yeuh halu mulu..." cibir Alaskha.

"bang.. Emang tadi beneran ketemu Jaemin? Dimana? Pasti dia lagi di bandara ya? Apa dimana?"  tanya Alana dengan kepo nya.

"Ketemu tadi di depan komplek.."

"ah masa iya?? Ngapain dia ke komplek kita??? Pasti rame banget ya? Yuk anterin gua kesana... "

"enggak sepi malah, tadi gua ajak kesini dia bilang gak mau lagi ada urusan."

"kok sepi? Ga rame?" tanya Alana curiga.

"lah emang gak rame, dia bilang mau beli soto ayam buat mama nya."

"tunggu.. Yang abang maksud Jaemin itu siapa si????? Bukan Jaemin asli ya?????"

"Andra kan Jaemin nya elo..." kata Alaskha membuat Alana terdiam saat mendengar nama itu.

"hidih jauh beda!!!" elak Alana.

"tunggu, lu kenapa diam waktu gua sebut nama Andra?  Ada masalah apa kalian? Tadi seinget gua, waktu gua ajakin dia buat kerumah terus gua ledekin nama lu juga dia langsung diam ekspresi nya sama kayak lu terus pamit buat beli soto."

"engg-enggapapa kok bang." Alana takut Abangnya mulai mengintrogasi dirinya kemudian memaksanya untuk bercerita tapi yang lebih ia takutkan ketika nanti ia memceritakan jujur kepada abangnya, mereka akan marah dengan Andra dan bisa saja melakukan hal yang tidak ingin ia bayangkan.

"masa?" tanya Attalah yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan pakaian kaos polos berwarna putih dan celana pendek pakaian rumahan.

"gak ada masalah kok." bohong Alana.

"Lan.. " panggil Alaskha dan Attalah berbarengan.

"gausah ditutupin apa yang terjadi sama hubungan kalian selama kita gak ada?" tanya Alaskha.

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang