SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA TOLONG APRESIASI NYA UNTUK KLIK VOTE YA!
KITA BELAJAR SALING MENGHARGAI YUK🌻
Pertunagan mereka sudah digelar sebulan yang lalu, dan tibalah hari ini adalah hari yang dinanti nanti oleh semua orang terlebih lagi Alana dan Arland. Hari ini mereka menikah, perasaan mereka sedang campur aduk antara senang dan sedih juga terharu karena mereka berhasil berada di titik ini, cobaan mereka banyak apalagi dilihat beberapa tahun kebelakang, Arland pernah mengalami kebutaan yang hampir permanen dan membuat semua orang selalu khawatir dengan kondisi nya, apalagi Alana yang saat itu selalu menangisi kondisi nya Arland. Sekarang, semua masa masa buruk telah usai dan digantikan dengan masa masa indah, ini adalah awal perjalanan mereka memasuki pernikahan yang bahagia.
Kini Alana sedang dirias oleh MUA, pakaian mereka hari ini untuk akad mereka memakai kebaya modern karena disesuaikan dengan acara yang saklar.
"Masyallah yallah, anak mama cantik sekali." Kata Rani melihat anak nya yang begitu pangling.
"Iya dong, kan mama nya juga cantik." Goda Alana.
"Tapi serius loh Lan kamu pangling banget, mama aja shock liat kamu gimana Arland?"
"Mama bisa aja.." kata Alana tersipu malu.
"Acara sebentar lagi mau dimulai, kamu siap kan Lan?"
"Insyallah siap mah, oh iya penampilan Arland kayak gimana? Kasih tau dong."
"Nanti kamu juga tau sendiri pas akad."
"Ih mama.."
"Kangen ya sama Arland?" Tanya Rani dan dijawaba anggukan dari Alana.
"Sabar sayang, nanti juga kamu akan liat Arland setiap hari dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi, sabar ya tinggal beberapa menit lagi kamu bisa liat Arland."
"Iya deh ma.."
Disisi lain.
Suasana gedung sudah mulai rame, para undangan serta kerabat dan keluarga mereka ikut menyaksikan prosesi ijab qobul Yang sebentar lagi akan dimulai. Arland yang sudah berada di meja depan penghulu sepertinya sedang merasakan tegang dan deg degan karena takut salah ucap.
"Boleh dimulai sekarang pak?" Tanya penghulu.
"Gimana nak Arland kamu udah siap?" Kata Fahri papa nya Alana.
"Saya siap pah." Kata Arland menjawab dengan begitu tegas.
"Oke dimulai ya, bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan engkau ananda Arland Fahreza Dallas bin Andri Pratama dengan anak kandung saya Alana Zheyrafa Azhura binti Fahri Yilmaz Bratama dengan mas kawin uang sebesar lima puluh juta rupiah dan seperangkat alat sholat dibayar tunai." Ucap Fahri.
"Saya terima nikah dan kawin nya Alana Zheyrafa Azhura binti Fahri Yilmaz Bratama dengan mas kawin tersebut dibayar tunai." Ucap Arland dengan lancar.
"Gimana para saksi?" Tanya penghulu.
"SAH!" teriak para saksi dan undangan.
"Alhamdulillah.." kata penghulu.
Disisi lain.
"Mah?! Udah sah aja." Kata Alana dengan mata yang berkaca kaca.
"Alhamdulillah sayang, kamu sekarang udah jadi istri orang, jadi istri yang baik ya sayang, nurut apa kata suami, jadi istri yang Sholehah." Kata Rani dengan menahan air mata nya ketika mendengar ucapan "SAH" dari sana yang artinya sekarang anaknya sudah menjadi seorang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Roman pour Adolescents⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...