Sebelum atau sesudah membaca tolong apresiasi nya untuk di vote ya!!! Terimakasih ❤️🌻
Andra, cerita ini telah benar benar selesai dan kamu akan selalu menjadi tokoh utama dalam cerita ini walaupun di akhir cerita kamu telah pergi karena kamu telah memilih mengakhiri cerita duluan sebelum saatnya. Jika kamu tidak memilih mengakhiri duluan, aku tidak akan bisa membuat cerita ini sampai sekarang. Pergi mu mengajarkan ku banyak hal bukan tentang merelakan, melainkan berjalan dengan semestinya dan belajar membuka cerita yang baru. Jika dulu aku meminta mu untuk selalu bersama ku tetapi sekarang aku sudah merelakan mu sebagaimana jalannya. Jalan kita dalam menyelesaikan masalah sangat berbeda, namun kerumitan kisah kita sekarang sudah berakhir. Terimakasih kamu pernah hadir di dalam hidupku, memberikan warna dan duri tajam di waktu yang sama akan tetapi kamu telah memberikan ku pelajaran yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya, Terimakasih karena melepasmu pergi, aku mendapatkan seseorang yang sangat tulus dan mencintai ketidaksempurnaan ku, Terimakasih sudah memberikan salah satu bagian tubuh mu kepada laki laki yang sangat aku sayang sekarang hanya untuk melihatku tersenyum kembali dan menebus rasa bersalah mu. Aku masih tetap menyayangimu tidak akan pernah berubah, kamu tetap menjadi tokoh utama dalam cerita ku dengan plottwits yang sangat tidak pernah aku duga dan mengejutkan. Ndra, berbahagialah disana di alam yang kekal dan abadi. Aku akan terus berjalan dengan plottwits yang bahagia di dalam cerita ini. Terimakasih Rafandra❤️.
Arland, pertemuan yang kita tidak perna duga adalah takdir. Bagaimanapun aku mendefinisikan kamu intinya kamu salah satu hal terpenting dan berharga di hidupku, kehadiran kamu memiliki banyak arti, kamu datang di waktu yang tepat. Membuatku berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya memang bukan tujuan utama mu tetapi aku merasakan ketika berada di dekat mu aku tidak perlu menjadi orang lain,, Terimakasih sudah menerima segala ketidasempurnaanku, Terimakasih sudah menyayangiku, Terimakasih telah datang ketika aku butuh dan sedang rapuh, Terimakasih telah bertahan hidup di dunia ini ketika saat itu kamu tidak ada harapan untuk hidup, Terimakasih kamu sudah melihat ku bukan dari satu sisi, entah beribu Terimakasih apalagi yang harus ku katakan padamu. tetap bersamaku sampai kita benar benar tidak bisa melihat dunia lagi. Aku sayang kamu Arland❤️
Jadi kalian team mana nih? Tetap team Andra atau Arland?.
Perlu dibuatin "Dari Andra." Atau enggak nih kira kira???? Atau mau dibuatin sequel? Drop di comment please xixixi biar aku semangat buat benar benar nyelesain cerita Alandra ini.
Jangan lupa di vote ya teman!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Ficção Adolescente⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...