Pernyataan sementara.

381 25 1
                                    

Setelah selesai acara, Alana dan teman temannya kembali ke kamar nya karena sudah hampir tengah malam,  saat alana ingin menuju kamarnya, lengan alana ditarik oleh andra. Andra suka ya narik narik tangan Alana.

"keluar yuk, laper nih gua." ajak Andra.

"gua ganti baju dulu."

"gausah gini aja, kalau ganti baju lu keliatan kumel lagi."

"sialan.." Alana mendengus.

"ayo laper nih."

"yaudah gausah tarik tarik."

Alana dan Andra sekarang sedang berjalan di depan hotel, memang suasana kota Jogja sepi di malam hari tapi alana merasa sangat aman, dan senang, tidak seperti ibu kota yang sangat ramai itu.

Mereka berdua mencari supermarket, diakibatkan Alana dari tadi rewel haus, karena warung jam segini sudah tutup,  akhirnya mereka mencari minimarket yang buka 24jam.

"Ndra, pegel gua make ginian.." keluh Alana,  dia yang masih memakai wedges,  fyi Alana tuh gabisa make sendal yang tinggi, sempoyongan yang ada, cuman ia memilih wedges daripada heels.

"lu si nyuruh gua gak ganti, kan bisa gua make sendal.."

"yaudah cari sendal juga di minimarket ada kan?" kata Andra yang melihat alana masih memakai heels.

"sayang ah gua kan bawa sendal."

"terus udah jalan sejauh ini lu masih mau balik lagi?" tanya Andra.

"mending cari yang baru, kasian lu tambah cape tambah sakit tuh kaki kalau balik lagi, liag kita udah deket minimarket." omel Andra.

"Yaudah dah gua udah gak kuat nih, gua nyeker aja sampai sana, eh gua lupa gabawa dompet Ndra.." kata Alana sambil membuka heels nya.

"idih cakep cakep nyeker lu, nih pake sepatu gua aja."

"gapapa biar kayak cinderela.."

"najis, gada yang mau kalau cinderela modelan kayak lu gini."

Alana hanya cengegesan aja. Mereka berada di minimarket sekarang, Alana dan Andra membeli air minum dan juga membeli sendal disana,Andra yang juga mau membeli sendal karena dipaksa oleh Alana akhirnya dia beli juga dengan warna yang sama.

"Ndra gua kan gabawa dompet.."

"gua bayarin santai."

Setelah mereka membayar, mereka kembali mencari tempat makan yang buka 24 jam, ya mereka jalan kaki, tapi untungnya hotel mereka tidak jauh dari minimarket dan restoran cepat saji yang buka 24jam. jadi mereka tidak terlalu cape untuk jalan. Niatnya mereka ingin menyewa motor, tapi tidak ada.

"mau apa lu?" tanya Andra.

"mau paket panas 1 aja."

"cari tempat duduk sana."

Mereka sekarang berada di MC'D hanya restoran itu lah yang buka sampai 24 jam, tidak hanya mereka saja disana, banyak juga pengunjung yang sedang makan di tempat ini. Tenang ini bukan restoran hantu kok, karena Alana me-foto tetap ada orang disini.

Andra datang membawa pesanan mereka, kemudian mereka berdua memakan dengan sangat nikmat, setelah selesai makan, mereka berdua keluar untuk balik lagi ke hotel karena sudah sangat larut malam.

Di tengah tengah perjalanan,  tiba tiba Andra merangkul Alana dengan sangat nyaman, gadis itu yang daritadi deg degan hanya bisa diam, padahal itu sudah biasa bagi Alana, tapi kenapa akhir akhir ini perasaannya berbeda?

"Lan.." panggil Andra.

"apa?"

"tunggu nanti ya, lu masi mau nunggu kan?"

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang