Se quad

406 26 0
                                    

Alana sekarang pulang tidak sama Andra maupun Farel, Alana sekarang pulang bersama se quadnya, sudah lama tidak shopping atau sekedar jalan bareng ke mall.

Alana, Rika, Shafi, Shafa, dan Ghita,  sedang berada di pusat perbelanjaan di jakarta, mereka berlima memutuskan untuk belanja lalu makan di sebuah restoran korea.

"coba cerita perkembangan Farel ke lu gimana sekarang? " kata Shafa kepo.

"jadi gua kemarin kaget, Farel tiba tiba menggandeng tangan gua!!" kata Alana antusias.

"serius?!" tanya Rika.

"iya, gak cuman itu aja, dia nyuruh gua pegangan meluk dia waktu naik motor, tapi gak meluk kok gak dempet dempet."

"hm gua cuman sekedar ngingetin aja ya, jangan terlalu baper dulu lan, takutnya lu di kecewain sama dia" kata Ghita menyarankan kepada Alana untuk tidak terlalu dibawa perasaan TAKUTNYA hanya diberikan harapan saja, jaman sekarang gitu."

"Iya, tapi gua udah mulai baper sama dia gimana?"

"baper boleh, bego jangan otak dan pikiran lo dipake kalau udah menyangkut soal cinta." kata Ghita.

"gua malah dukung lu sama Andra." Lanjutnya.

"dodol, Andra sama si Bella." kata Alana.

"yang adik kelas itu ya?" tanya Shafi mengerutkan keningnya.

"iya.."

Shafi hanya mengangguk paham saja.

Lalu beberapa menit kemudian pesanan mereka datang. Setelah menghabiskan hidangan nya, mereka keluar dari restoran korea tersebut.

"enak!!" seru Alana saat selesai makan.

"yeh lu mah emang doyan makan." sambar Shafa.

"abis ini ke toko asesoris yuk." ajak Shafi.

"ayo.." sahut mereka berempat serempak.

🌻

Empat jam mereka di mall, gak terasa lama sekali mereka di mall, kemudian akhirnya mereka memutuskan untuk pulang, suka khilaf emang kalau udah berada di mall karena bikin gak inget waktu.

"eh nginep dirumah Lana mau ga?" ajak Ghita.

"gua ijin mama dulu." kata Shafa.

"yaudah nginep aja di rumah gua,  mama papa gua lagi di luar kota, cuman ada abang gua doang." kata Alana.

"yaudah kalau misalnya jadi, sekitaran jam delapanan kita ketemuan di rumah Lana langsung oke." kata Rika.

"tumbenan lu Rik, biasanya gak dibolehin kalau nginep nginepan gitu." kata Shafi.

"hehehe nanti gue minta izin kali aja dibolehin, tapi bawa baju sekolah ga?" tanya Rika.

"besok kan hari sabtu, libur dong." sahut Ghita.

"eiya gua gak inget."

"yuk pulang.." ajak Shafa.

🌻

Sekitar jam 19:30 Alana menunggu teman temannya di ruang tamu, yaps mereka jadi nginep di rumah gadis itu.

"bang temen gua mau nginep disini." kata Alana meminta izin abangnya.

"udah bilang mama papa belum?" tanya Alaskha.

"udah, diizinin ko."

"oke,  jam berapa? Temen lu kesini?" Tanya Alaskha.

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang